Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Kader PKK Kelurahan Curug, Sosialisasikan Penerapan Peraturan PSBB.

Dapur Remaja Radio|Curug.

Penerapan peratutan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Depok memasuki hari ke 7 kader PKK bersama lurah kelurahan Curug kecamatan Bojongsari, Depok berikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya Curug.

“Sebanyak 1500 masker diberikan kepada pengguna jalan, kegiatan ini sekaligus mengedukasi kepada masyarakat dalam penerapan peraturan PSBB,”ujar ketua TP PKK Siti Julaeha pada Selasa (21/04/2020).

Selain memberikan masker kepada warga, TP PKK dan kader memberikan bingkisan nasi kotak kepada driver ojek online sebanyak 50 paket bagi yang melintas atau mangkal di wilayah kelurahan Curug.

“Kegiatan satgas kampung siaga Coved-19 memberikan ketegasan terhadap peraturan PSBB kepada masyarakat yang belum mematuhi peraturan, pengguna motor yang banyak ni, ga make makser,”jelasnya.

Kegiatan penerapan peraturan yang melibatkan Tiga Pilar Kelurahan Curug dan TP-PKK Kelurahan Curug untuk sosialisasi PSBB dan melakukan pemeriksaan kendaraan didepan Kantor Kelurahan Curug.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka meningkatkan efektivitas Penerapan PSBB yang diberlakukan untuk wilayah Kota Depok,”terangnya.(nez)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...