Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Tak Kenal Lelah, Pol PP Berikan Pemahaman Covid-19 Kepada Masyarakat.

Dapur Remaja Radio|Depok.

Satpol PP Kota Depok memang bukan garda terdepan dalam ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat, namun kerja keras mereka SatPol-PP tak kenal lelah bertugas mengamankan dan menertibkan masyarakat yang masih terus tidak mematuhi Aturan mengenai penyebaran Covid-19. Hal ini disampaikan Kepala Bidang Penegakan Perda SatPol-PP Kota Depok Taufiqurahman melontarkan apresiasi setinggi tingginya kepada petugas Satpol PP Depok.

Taufiq menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas yang bekerja di lapangan. Bentuk apresiasi tersebut Taufiq memberikan Motivasi untuk menambah semangat ketika bertugas sosialisasi dan menertibkan penghentian wabah Covid-19, kepada masyarakat.

“Mereka adalah pribadi-pribadi yang bekerja dengen berjalan kaki memberikan pemahaman Covid-19 dan penetapan PSBB selama 14 hari kedepan,” kata Taufiq kepada dapurremaja.com, Rabu (15/4/2020), di ruang kerjanya.

Tugas yang diemban para petugas ini, menurut Taufiq, dari Sosialisasi, pemberian peringatan terutama para pedagang, restoran, tempat hiburan, sesuai aturan dan arahan Kasatpol PP, Itulah tantangan-tantangan yang dihadapi oleh petugas-petugas ini.

“Alhamdulillah, hari ini yang pertama penetapan PSBB bersama-sama telah bertugas, setiap hari bertugas kami selalu memberikan semangat,” ucapnya.

Kami menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para anggota SatPol-PP, baik yang bertugas di kantor menyiapkan semua kebutuhan, maupun yang bekerja di lapangan yang tidak kenal lelah, selalu waspada, siap bergerak cepat,” katanya.

Tidak hanya kepada mereka yang masih bertugas, Taufiq juga menyampaikan para petugas di bagi tiga wilayah Barat, tengah dan timur dalam melaksanakan tugasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurutnya, menjalankan tugas yang tidak ternilai perannya, dan telah berhasil mencegah dan mengurangi dampak yang lebih besar dari kejadian-kejadian Covid-19.

“Kerja keras dan kerja tangguh selama ini jangan pernah dianggap sebagai beban. Pandanglah itu sebagai kehormatan mewakili kita semua untuk menyelamatkan saudara-saudara kita. Mereka menyelusuri jala sambil menegor agar mentaati aturan PSBB ini,” tuturnya. (adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...