Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Bantuan Untuk Penanganan Covid-19 Terus Mengalir.

Dapur Remaja Radio| Depok.

 Walikota Depok Mohammad Idris selaku Ketua Gugus Tugas Perecepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok di dampingi ketua harian Sri Utomo, Kadis Damkar dan Penyelamatan, Kadisdagin Zamrowi, kadis Kesehatan Kota Depok Novarita dan Kadisrumkim Dudi, menerima bantuan secara simbolis berupa 2.700 masker dan 600 botol air mineral dari PT Indomarco di wakili oleh Zakiyyul Hakim, di Aula Teratai Balaikota Depok.

“Kami mengucapkan Terima kasih atas sumbangsih PT. Indomarco untuk masyarakat Kota Depok. Bantuan ini akan didistribusikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris, usai menerima bantuan di Balaikota Depok, Rabu (15/04/2020).

Idris mengatakan, bantuan tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya pengendara motor yang belum mematuhi aturan untuk menggunakan masker selama penerapan Pembatasan Sosial  Berskala Besar (PSBB) yang saat sedang berlangsung.

Pembagian masker lanjut Idris, nantinya akan di berikan di titik-titik pemeriksaan (check point). Rencananya, pembagian dilakukan oleh personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, dan Polri serta Dishub yang berpatroli di lapangan.

“Inilah bentuk kepedulian, bantuan yang terus mengalir, ini merupakan solidaritas perusahaan di Kota Depok. Berapapun sumbangan yang diberikan, sangat berharga dan bernilai tinggi dalam suasana seperti ini,” ucapnya.

Kepala Cabang Indomaret Kota Depok, A. Zakiyyul Hakim

Sementara itu, Kepala Cabang Indomaret Kota Depok, A. Zakiyyul Hakim menuturkan, sejumlah bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap penanganan penyebaran  Covid-19. Bantuan ini juga akan disalurkan ke seluruh  kabupaten/kota di Indonesia.

“Semoga bantuan yang telah diterima oleh Pemkot Depok dapat diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan secara tepat sasaran. PT Indomarco juga akan mendukung instruksi pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya, kepada dapurremaja.com.(adi)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...