Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Sebanyak 285 Personil Pol PP di Turunkan Untuk Dukung PSBB

Dapur Remaja Radio|Depok

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, saat menjaga keamanan dan ketertiban umum mengerahkan sebanyak 285 personel untuk mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Depok. Dalam tugasnya, Satpol PP akan bersinergi dengan TNI dan Polri dan Dishub Kota Depok.

“Kami kerahkan seluruh personel untuk mengoptimalkan pelaksanaan PSBB di Kota Depok pada 15 April 2020,” ucap Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny, Selasa (14/04/2020), di Balaikota Depok.

Lienda menuturkan, semua ersonel akan dikerahkan untuk bersiaga di 22 titik pintu masuk dan keluar Kota Depok. Selain itu juga melakukan pengawasan dan penegakkan Peraturan Walikota Depok tentang pelaksanaan PSBB, yang mulai hari ini ditetapkan.

Dikatakannya, Satpol PP Kota Depok juga akan membantu Perangkat Daerah (PD) terkait dalam melakukan pengawasan ke sejumlah tempat. Pengawasan dilakukan agar masyarakat bisa mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dalam PSBB.

“Kami akan bersinergi dengan PD terkait dalam mengawasi penerapan larangan dalam mencegah Covid-19,” tambahnya.

Lienda berharap, mari bekerja sama agar PSBB di Kota Depok dapat efektif. Selain itu, masyarakat dapat mematuhi seluruh Perwal yang diwajibkan dan larangan yang berlaku.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jika ada yang melanggar akan ditindak tegas, dan kami juga akan terus mengingatkan untuk mematuhi protokol pencegahan Covid-19,” tuturnya.(adi/dr)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...