Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok Kembali Mendapatkan Bantuan Dari Berbagai Elemen

Dapur Remaja Radio|Depok

Kembali Pemerintah Kota Depok menyambut baik sumbangan yang terus mengalir dari berbagai elemen untuk penanganan pandemi Coronavirus atau Covid-19. Hingga saat ini, sumbangan itu pun terus berdatangan dan diserahkan langsung ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima bantuan kembali dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Korpi Kota Depok, DPC Hiswana Migas Kota Depok, PGRI Kota Depok, dan PT. Genesis Nano Technologi,” ucap Walikota Depok, Mohammad Idris usai menerima secara simbolis bantuan di aula lantai 1 Balaijota Depok, Selasa (14/04/2020).

Idris menuturkan, bantuan yang diberikan beragam dari setiap donatur. Di antaranya berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, hingga sembako.

Untuk Disdik Kota Depok memberikan sebanyak 200 set APD, 40 masker, dan 50 sembako. Selanjutnya, Korpri Kota Depok menyerahkan 20 ribu masker. Kemudian, untuk DPC Hiswana Migas Kota Depok memberikan 235 set APD dan 500 buah masker.

“PGRI Kota Depok juga menyerahkan 100 set APD dan PT. Genesis Nano Technologi memberikan 200 liter disinfektan dan 60 liter handsanitizer,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Korpri Kota Depok Supian Suri menjelaskan, pihaknya memberikan bantuan berupa masker untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker sebagai upaya pencegahan. Sebanyak 5 ribu masker akan diserahkan ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, dan 15 ribu masker akan diserahkan melalui Kampung Siaga Covid-19 di kecamatan.

“Masker ini sangat penting sebagai upaya pencegahan Covid-19. Penyerahan bantuan kami salurkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok dan Kampung Siaga Covid-19,” tuturnya. (adi).

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...