Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Walikota Depok Terima Bantuan APD dari Komunitas Sahabat Depok.

Dapur Remaja Radio|Balaikota Depok.

Walikota Depok Mohammad Idris yang di dampingi Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok Sri Utomo, menerima sejumlah bantuan yaitu Alat Pelindung Diri (APD), masker, susu dan suplemen dari Komunitas Sahabat Depok. Bantuan tersebut langsung diberikan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (PP) Covid-19 Kota Depok untuk didistribusikan ke puskesmas dan rumah sakit di wilayah Kota Depok.

“Kami serahkan pendistribusiannya ke Gugus Tugas Percepatan Covid-19 untuk diberikan ke puskesmas dan rumah sakit yang membutuhkan,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris kepada dapurremaja.com, di Balaikota Depok, Senin (13/04/2020).

Idris berharap, ke depannya masyarakat melalui komunitas maupun unsur lainnya dapat terus berpartisipasi dan kontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 atau Coronavirus. Baik dengan melakukan penggalangan dana maupun tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

Sementara itu, Ketua Komunitas Sahabat Depok, Anshari Tarmizie, bersama Dewan Penasehat Tri Handoko menjelaskan, sudah melakukan penggalangan dana sepanjang Maret hingga saat ini. Dalam pelaksanaanya, Komunitas Sahabat Depok bermitra dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Zakat Sukses, Komunitas Balita Anda (BA-Depok), dan Yayasan Isbatuna.

“Kami bersinergi dengan beberapa komunitas dan yayasan untuk mengumpulkan bantuan bagi tenaga medis,” jelasnya.

Anshari, akan terus melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan memberikan sembako. Sebelumnya, Komunitas Sahabat Depok juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah lokasi di Kota Depok.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Bantuan akan terus kami salurkan. Semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat, sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 di Kota Depok,” pungkasnya. (adi)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...