Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Camat Sukmajaya Bersama Tiga Pilar Himbau Masyarakat Dengan Cara Keliling Wilayah

Dapur Remaja Radio|Sukmajaya.

Camat Sukmajaya bersama jajaran Tiga Pilar Kecamatan Sukmajaya melakukan sosialiasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat dengan berkeliling mengimbau untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat, sesuai arahan Walikota Depok.

Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi mengatakan, unsur tiga pilar dari kecamatan, Koramil dan Polsek Sukmajaya. Mereka berkeliling menggunakan mobil patroli sambil war-war mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Walikota Depok, agar kecamatan sebagai anggota Gugus Tugas Penanggulangan Penyebaran Covid-19 melaksanakan sosialisasi secara mobile kepada masyarakat tentang pencegahan virus Corona,” kata Tito Selasa (24/03/2020), di kantornya.

Dalam sosialisasi tersebut, lanjut Tito, menyampaikan beberapa poin penting kepada masyarakat. Di antaranya, menghindari kontak fisik, tempat keramaian, ruang publik, dan tempat umum lainnya apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

“Kami juga imbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” tambahnya.

Dia menyebut, sosialisasi keliling ini sudah berlangsung sejak Kamis (19/03) lalu. Ke depan akan dilakukan secara rutin.

“Kami akan terus memberikan sosialisasi ke masyarakat secara mobile, dengan rute Kantor Kecamatan Sukmajaya, Jalan Merdeka, Jalan Bahagia, Jalan Tole Iskandar, Jalan KSU, Jalan Boulevard GDC, Jalan Kemakmuran, Jalan Sentosa Raya, Jalan Proklamasi, Jalan Kejayaan, Kantor Kecamatan Sukmajaya,” tuturnya. (adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: