Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Ketua DPD LPM kota Depok Serta Pengurus Resmi Dilantik.

Dapur Remaja Radio|Depok.

Pelantikan Ketua dan Pengurus LPM Yusra Amir, Ketua LPM Kota Depok bersama pengurus lainnya resmi
dilantik oleh DPD LPM Provinsi Jawa Barat. Pelantikan ketua dan pengurus LPM di Hotel Bumi Wiyata di Jalan Raya Margonda pada Senin (9/3) kegiatan ini merupakan catatan sejarah baru bagi Kota Depok.

Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan berbagai elemen, termasuk organisasi masyarakat, Wakil walikota Depok Pradi Supriatna, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, anggota DPRD Kota Depok. Pelantikan Ketua LPM Kota Depok dan pengurus dilakukan oleh Tatang Suratis selaku Ketua DPD LPM Jawa Barat.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, LPM Kota Depok merupakan wadah penampung aspirasi masyarakat serta terkait dengan kebijakan pemerintah. LPM merupakan mitra pemerintah yang perlu kritis terhadap pembangunan, tapi harus konstruktif.

“Jadi, LPM Kota Depok ini harus bisa kritís tapi konstruktif, terkait dengan kebijakan Pemkot Depok, termasuk dalam pembangunan” ujar Pradi.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa Pemkot Depok memiliki peran dan keserasian dalam program pembagunan, namun masih ada di antaranya permasalahan publik seperti, penyelesaikan kemiskinan, kesehatan, Ini karena adanya katerbatasan seperti anggaran, dengan dilantiknya ketua dan pengurus LPM Kota Depok diharapkan bisa menjalin kemitraan sehingga bisa mewujudkarı visi Depok unggiul, nyaman dan religius.

“LPM Kota Depok diharapkan menjadi motor perubahan dalam pembanguan, sehingga kedepannya Depok lebih maju” ujarnya.

Sebelumnya, Yusra Amir selaku ketua DPD LPM kota Depok mengatakan, LPM kota siap bermitra dengan siapapun baik, Pemkot Depok, Polisi, TNI Kejaksaan, ormas dan lainnnya. karena lembaganya juga berkeinginan Kota Depok ke depan lebih maju, namun bisa meminimalisir permasalahan, seperti kemacetan, kerusakan jalan drainase dan termasuk penataan kota.

“Semua ini bisa direalisasikan Pemkot Depok jika ada kesungguhan untuk
menangani setiap permasalahan termasuk kolaborasi dengan yang lainnya, sehinngga kedepannya Depok
akan menjadi lebih baik ujarnya.

Solehudin Assyukriyi atau yang biasa di sapa Soleh selaku ketua LPM Cinangka juga duduk dipengurusan LPM kota Depok untuk masa jabatan periode 2020-2025 dan mengagandeng semua elemen yang ada, namun tetap melibatkan masing-masing LPM di tingkat kelurahan. Bahkan, lanjut dia, dalam pelantikannya yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata yang merupakan jantung kota dihadiri ratusan undangan dan para stake holder.

“Ini pelantikan berbeda dari sebelumnya karena yang hadir melebihi dari undangan, semoga dengan dilantiknya ketua dan pengurus LPM Kota Depok saat ini dapat memberikan kontribusi besar bagi pembangunan di kota Depok semakin baik,”jelasnya. (dr/nz)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...