Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Barjaudin, Jaga dan Rawat Gedung Posyandu Melati 1 Yang Baru di Resmikan Walikota

Dapur Remaja Radio|Bedahan.

Sebagai ketua RW 08, kelurahan Bedahan, Sawangan Depok, Barjaudin mengucapkan banyak terimakasih kepada walikota Depok yang telah meresmikan Posyandu Melati 1 yang dibangun diatas lahan dengan luas kurang lebih 50 m2 pada hari Minggu tanggal 16/2/2020 pagi.

Dikesempatan itu, walikota Depok meresmikan dua sekaligus Posyandu, diantaranya posyandu Melati 1 RW 08 dan Posyandu RW 16.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada walikota Depok Mohammad Idris yang telah meresmikan Posyandu Melati 1 dan Posyandu RW 16 juga kepada kader Posyandu yang selalu memberikan dukungan pelayanan kepada masyarakat tentang kesehatan,”jelas Barja kepada Dapur Remaja Radio saat berada dikediamannya pada Senin (17/2).

Walikota Depok, saat pemotongan nasi tumpeng peresmian posyandu di RW 08.

RW Barja mngatakan, dengan dibangunnya fasilitas posyandu Melati 1 kader Posyandu kelurahan Bedahan dapat meningkatkan kinerja kader dalam melayani pemberian gizi dan vitamin kepada Ibu hamil, anak dan lansia.

“selain membangun posyandu, lokasi ini juga meberikan fasilitas bermain untuk anak, dan untuk rw 08 diberikan kepercayaan sebagai RW ramah anak,”kata Barja.

Barja berpesan kepada masyarakat dan kader untuk bisa menjaga dan merawat gedung yang baru saja diresmikan oleh walikota Depok, karena merusak lebih mudah ketimbang merawat, untuk itu saya sangat berharap masyarakat bisa merawat dan menjaganya.(dr**)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...