Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Peresmian Gedung Kelurahan Cinangka, Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim.

Dapur Remaja Radio |Cinangka

Peresmian gedung kantor kelurahan Cinangka, kecamatan sawangan, Depok yang dirangkai dengan tasyakuran dan santunan anak yatim, yang dilaksanakan pada Minggu (16/2) dihalaman kantor.

Meski cuaca turun hujan, acara taysakuran tetap berjalan penuh dengan hikmat dalam kesempatan itu, Naiman lurah Cinangka mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat kelurahan Cinangka, dengan dibangunnya gedung baru akan lebih banyak manfaat, baik secara pelayanan dan motifasi untuk ASN kelurahan Cinangka.

“saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan masyarakat kelurahan Cinangka, sehingga hari ini kita mempunyai gedung yang begitu megah, dan berharap ini menjadi motifasi baru untuk ASN kelurahan,”beber Naiman saat sambutannya.

Dikatakannya, pembangunan gedung yang dibangun pemerintah kota sudah diresmikan secara simbolis oleh walikota Depok secara bersamaan di kantor kecamatan sawangan.

Ketua karang taruna Cinangka, bersama ketua LPM dan lurah saat berikan santunan anak yatim. (Foto: Adi )

“Syukuran gedung baru yang ditandai dengan pemberian santunan anak yatim sebanyak 45 orang usia TK dan SD, rasa sukur atas di bangunnya gedung tiga lantai yang menggunakan APBD kota Depok,”jelas Naiman.

Lebih lanjut Naiman mengatakan, pembangunan gedung kantor kelurahan cinangka, hasil dari pembayaran pajak bumi dan Bangunan (PBB) yang dikembalikan berupa pembangunan fisik dan non fisik, untuk itu lurah menghimbau kepada masyarakat Cinangka untuk segera melunasi pembayaran PBB agar pembangunan di wilayah cinangka akan lebih baik lagi.

Hadir dikesempatan itu, camat sawangan Herry R Gumelar, lurah Cinangka Naiman Anggota DPRD kota Depok Lahmudin, Ketua KOOD kecamatan, Zamhurobi ketua IPSI kecamatan sawangan, ketua LPM tingkat kecamatan, ketua LPM Cinangka, Ketua Karang Taruna, Kader PKK, RT, RW Masyarakat dan tokoh masyarakat.(nz)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...