Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Walikota Depok Resmikan Kantor Kecamatan Sawangan

Dapur Remaja Radio|Sawangan.

Walikota Depok Mohammad Idris meresmikan gedung baru secara serentak yang dipusatkan di kantor kecamatan Sawangan, Jalan Muchtar Raya, Sawangan Depok,  pada Rabu (12/2).

Walikota didampingi wakil walikota Depok Pradi Supriatna, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Miraz, Camat Sawangan, menandatangani prasasti gedung, kantor kecamatan Sawangan, Sukmajaya, kelurahan Pancoranmas,kantor kelurahan Cinangka, taman terpadu, Pengasinan, Sawangan dan Cinangka.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Dudi Miras mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan do’a nya, sehingga pembangunan kegiatan fisik kantor kecamatan bisa terlaksana tepat waktu di tahun 2019.

“Alhamdulillah, untuk pembangunan kegiatan fisik bisa terlaksana tepat waktu di tahun 2019,”jelas Dudi Miraz saat sambutan.

Dikatakannya, sejak tahun 2016 pemerintah kota Depok telah membangun sebanyak 16 kantor kelurahan. Dan untuk tahun 2020 pemerintah kota Depok akan kembali membangun empat kantor kelurahan.

Walikota Depok bersama wakil walikota, Camat Sawangan, Sekcam, saat proses gunting pita peresmian Kantor Kecamatan Sawangan

Ditempat yang sama, Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, Terimakasih karena sudah memberikan kontribusi, partisipasi hingga terlaksananya  pembangunan kantor-kantor pemerintah, dalam hal ini,pengawalan dan  pengamanan sehingga pembangunan berjalan lancar, hingga penghargaan inilah yang menjadi perhatrian pemerintah kota Depok tingkat provinsi dan pemerintah pusat.

“Terimakasih karna sudah memberikan kontribusi partisipasi hingga terlaksananya terealisasinya pembangunan kantor-kantor pemerintah dan taman terpadu”jelas walikota Depok dalam sambutannya.

Untuk itu, Idris berpesan kepada  segenap  aparatur yang berada di wilayah kecamatan Sawangan, Sukmajaya , kelurahan Pancoran Mas , kelurahan Cinangka dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kantor pemerintahan dan taman yang baru diresmikan.(nez)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...