Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Hapus Denda Pajak Kendaraan, Samsat Depok Talkshow di Dapur Remaja Radio

dapurremaja.com| Cinangka.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah kota Depok I, Ida Hamidah, bersama Iptu Martha Catur Wurihandin sebagai Pamin STNK Samsat kota Depok, hadir ditengah tengah pendengar setia Dapur Remaja Radio dalam rangka mensosialisasikan program penghapusan denda pajak kendaraan bermotor pada Jumat (22/11) pagi.

Kegiatan ini sudah dimulai sejak 10 November hingga 10 Desember 2019, Talk show interaktif NGOPI, porgram unggulan Dapur Remaja yang dipandu oleh Adi Onez, program ini juga mengajak pendengar untuk ikutan melalui sambungan telepon, WhatsApp dan SMS.

Dikesempatan itu, Kepala Pusat Pengelolaan pendapatan daerah kota Depok I Ida Hamidah menjelaskan sekaligus memperkenalkan program diskon sangsi administrasi dan diskon untuk pajak kendaraan. Hal ini untuk mendorong warga agar membayar pajak kendaraan bermotor tepat pada waktu.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa hadir di Dapur Remaja Radio, senang ditemani oleh ibu wakil walikota bunda Marta sekaligus Pamin STNK Samsat kota Depok,”jelasnya.

Dikesempatan itu, sosialisasi yang terus dilakukan secara inten baik melalui media sosial, surat kabar, dan melalui Samsat se-Jawa Barat, terus digalakkan agar masyarakat bisa membayar pajak kendaraan tepat waktu.

Ditempat yang sama Iptu Martha Catur Wurihandini yang akrab di sapa Bunda Martha sebagai Pamin STNK menambahkan, pihaknya akan memberi kemudahan bagi masyarakat untuk membayar pajak kendaraan. Penghapusan pajak kendaraan dan potongan pajak kendaraan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Barat (Jabar) No: 973/241/PI/2019 tentang Pelaksanaan Program Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2019.

“Jika menunggak pajak kendaraan cuma satu tahun dibebaskan pembayaran pajaknya, tapi jika menunggak dua tahun cukup bayar pajaknya satu tahun saja, jadi ada potongan pembayaran pajak satu tahun,” jelas Bunda Martha.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dikatakannya, Hadir sebagai narasumber disebuah station radio adalah pengalaman pertamanya, meski ada pengalam menarik saat menuju ke studio, dia (Martha-red) berpesan kepada semua pendengar dan masyarakat untuk bisa bayar pajak kendaraan bermotor tepat pada waktunya,”orang bijak taat pajak,”menutup acara talkshow interaktif Dapur Remaja.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...