Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

RSUD Resmi Menjadi RSUD Khidmat Afiat Kota Depok

Peresmian di tandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Depok Mohammad Idris dan penandatanganan yang di saksikan oleh ketua DPRD kota Depok Tengku Muhammad Yusufsyah Putra Direktur RSUD KiSA Kota Depok, Devi Maryori serta Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dudi Miraz.(Gambar:Istimewa)

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi RSUD Khidmat Afiat (KiSA) kota Depok, perubahan nama tersebut di remikan secara langsung oleh walikota Depok Mohammad Idris.

Selain itu, Idris, juga meluncurkan tujuh fasilitas pelayanan kesehatan baru di RSUD KiSA Kota Depok.

Di antaranya, fasilitas pelayanan kesehatan Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL), Rehabilitasi Medik, Hemodialisis, Klinik Perawatan Luka dan Stoma, CT Scan 128 Slices, Mammografi, dan Laboratorium Patologi Anatomi.

Menurut Idris, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan terus melengkapi fasilitas dan layanan di RSUD KiSA demi transformasi layanan sesuai dengan program Menteri Kesehatan.

RSUD ini juga telah ditunjuk Kementerian Kesehatan sebagai rumah sakit rujukan untuk penyakit kanker, stroke, jantung dan diabetes melitus, karena itu, RSUD KiSA ini harus melengkapi fasilitas sesuai kebutuhan,” jelas Idris, pada Selasa (30/2/2023).

Direktur RSUD KiSA Kota Depok, Devi Maryori mengatakan, sejak September 2022, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menunjuk RSUD KiSA sebagai rumah sakit layanan ampuan Stroke, Uronefrologi, Kardiovaskular, Kanker dan Diabetes Melitus.

“Penambahan layanan ini juga upaya RSUD KiSA untuk meningkatkan cakupan pelayanan yang bermutu,” pungkasnya.(dare)

ads_radio

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...