Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

P2WKSS: Pembangunan Posyandu Srikaya RW 04 Cinangka Terus di Kebut

Penampakan Gedung Posyandu Srikaya yang dalam tahap renovasi, menjadi dua lantai.(foto,nez)

Dapur Remaja Radio| Cinangka.

Pembangunan di lokasi program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) baik fisik dan no fisik di kelurahan Cinangka, Sawangan, Depok sudah memasuki 30 persen tahap pembangunan. Diketahui pada Senin (18/7/2022).

“Pembangunan posyandu dengan luas bangunan 30 m2 dan luas tanah 30 yang sudah dihibahkan ke Pemerintah Kota Depok (Pemkot) dengan kontruksi bangunan 2 lantai dan sudah 30 persen tahapan renovasi, taman Posyandu pun sama,”jelas ketua RW 04 Sanudin.

Sementara, Sanudin mengatakan, sebelumnya Posyandu Srikaya RW 04 yang ada sangat sempit, juga akses menuju ke lokasi harus diperbaiki.

“dengan program ini (P2WKSS) Posyandu Srikaya bisa menambah ruangan atas dan juga akses akan diperlebar dan di aspal,”imbuhnya.

Selain itu, banyak kegiatan yang terus dijalankan dilokasi P2WKSS, seperti kegiatan perbaikan infrastruktur, sosial, dan ekonomi.

“saya selaku ke tua Rw 04, muda mudahan dengan Posyandu yang baru di rehab,kesadaran warga terutama ibu hamil dan balita tergugah untuk pemeriksaan di posyandu dan tingkat kesadaran kesehatan juga meningkat,”pintanya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...