Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

TP-PKK Sawangan Gelar Pembinaan Untuk Kekompakan Dan Kesolidan

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Sawangan, Kota Depok mendapat pembinaan dari Tim Penggerak PKK Kota Depok pada Jumat (15/7/2022) di aula kecamatan setempat.

Menurut Camat Sawangan, Anwar Nasihin tujuan pembinaan yang dilakukan Tim Penggerak PKK Kota Depok untuk menambah pengetahuan dan pemahaman pengurus PKK kecamatan agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan mengikuti perkembangan yang terbaru.

Pembinaan yang diberikan, dikatakannya, di antaranya mengenai program pemberdayaan 10 program PKK, kemudian terkait dengan pemantapan tupoksi, termasuk merapihkan administrasi.

“Ini menambah semangat PKK Kecamatan Sawangan karena dengan pembinaan pengetahuan semakin bertambah. Yang tidak kalah pentingnya keberadaan PKK semakin solid,” ujarnya.

Dengan pembinaan ini, ditambahkannya, juga mempererat tali silaturahmi antara satu dengan lainnya, meski diakuinya, PKK tidak menerima gaji, namun semangatnya tidak diragukan.

Diharapkan, pengurus PKK Kecamatan Sawangan semakin kompak semakin rajin dan tidak kendur dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap PKK (Kecamatan Sawangan) betul betul menjadi mitra pemerintah kecamatan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga,” pungkasnya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...