Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Penuh Haru, Apel Pagi di Sertai Sertijab Sekcam Sawangan.

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Apel pagi kecamatan Sawangan yang rutin dilaksanakan sekaligus apel terakhir untuk Sekretaris Kecamatan Sawangan (Sekcam) Rizal Farhan. Apel pagi sekaligus serahterima jabatan (sertijab) dan pisah sambut sekcam kecamatan Sawangan yang diwarnai penuh haru oleh staf dan lurah.

Acara serah terima jabatan Sekcam Kecamatan Sawangan dihadiri oleh aparatur Kecamatan, Lurah se – Kecamatan Sawangan yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Sawangan, pada Selasa (4/1/2022).

Seperti diketahui Rizal Farhan akan menduduki jabatan yang sama sebagai Sekretaris Kecamatan Bojongsari. Untuk posisinya digantikan oleh Suhyana yang sebelumnya sebagai kasi kurikulum Dinas Pendidikan.

Sementara Dedeh Ruhiyat yang sebelumnya menduduki sekertaris kelurahan Sawangan berpindah ke kecamatan Bojongsari sebagai Kasi Pemerintahan dan Trantib kecamatan Bojongsari, untuk posisi sekretaris kelurahan Sawangan di gantikan oleh Zulfah dari Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya Camat kecamatan Sawangan mengatakan, Sebagai ASN di pemerintah kota Depok rotasi dan mutasi sebagai hal yang biasa, untuk itu dimana pun ditugaskan ASN dapat menjalankannya dengan amanah.

“Rotasi dan mutasi adalah hal biasa di jajaran pemerintahan kota Depok, kapanpun kita harus siap dan amanah dalam menjalankan tugas,”ucap Anwar Nasihin selaku camat kecamatan Sawangan

Dirinya mengungkapkan selama bertugas bersama Sekcam Rizal Farhan, dirinya berasa nyaman dengan Rizal Farhan dan merasa ada cemistry dalam melaksanakan tugas sehari hari dikecamatan Sawangan.

“Luar biasa pak Sekcam Rizal untuk pengabdiannya di kewilayahan, saya merasakan betul, dimana saya merasa sangat sangat terbantu dengan kehadiran beliau dan peran beliau sebagai Sekcam di Kecamatan Sawangan, tidak ada perkerjaan yang tersisa, terima kasih sekali lagi kepada pada Sekcam,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Komarudin selaku Kasi Pemerintahan dan Trantib menambahkan, Camat Sawangan Anwar Nasihin bersama Sekcam Rizal Farhan seperti pasangan yang ideal dalam memimpin kecamatan Sawangan.

“Pak Anwar dan Pak Rizal ini sebenarnya sudah menjadi pasangan yang sangat ideal dalam memimpin Sawangan sebagai Camat dan Sekcam, kedua pemimpin ini memiliki kelebihan masing-masing dan mereka bisa saling melengkapi satu sama lain,” jelasnya.

Komarudin menambahkan, Sebenarnya Sawangan masih membutuhkan duet ini, tapi pastinya pimpinan (Walikota) memiliki pertimbangan lain dan sudah barang tentu akan bermakna kebaikan untuk semua.

“saya berharap ke depan Pak Suhyana selaku Sekcam yang baru dapat berbuat lebih baik lagi membangun sinergitas dan kekompakan antar ASN diseluruh Kecamatan Sawangan ini,”ucapnya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: