Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Camat Sawangan Berikan Piagam Penghargaan Kepada ASN Yang Berprestasi

Dapur Remaja Radio| Sawangan

Camat kecamatan Sawangan Anwar Nasihin memberikan piagam penghargaan kepada tiga ASN yang berprestasi kategori kreatif, inovatif dan teladan menjalankan tupoksi di lingkungan kecamatan Sawangan yang dilaksanakan, pada Selasa (28/12/2021).

Pemberian piagam tiga penghargaan yang diberikan secara simbolis di halaman kantor kecamatan Sawangan saat usai menjalankan apel pagi, berikut nama yang mendapatkan penghargaan.

  1. Madsuki, S.Ag (Lurah Kedaung)
  2. Toni Faisal, S.AP (Sekel Pengasinan)
  3. Ida Hamidah, ST, M.Si
    Kasubag keuangan dan kepegawaian kecamatan sawangan.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada ketiga ASN dan bangga dengan diberikannya penghargaan ini sebagai bentuk motivasi bagi ASN lain yang ada di lingkungan kecamatan Sawangan,”ungkap Anwar.

Dia berharap, sinergitas dan pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan, demi menciptakan jargon Sawangan Berjaya, Bersih Juara Sejahtera dan Berbudaya sehingga pencapaiannya bisa di intervensi melalui jargon tersebut.

“dan saya meminta kepada ketiga ASN yang mendapatkan penghargaan jangan sampai berhenti di sini, lanjutkan inovasi, kreatif dan penuh terobosan kedepannya sesuai dengan jargon Sawangan Berjaya,”pintanya.(nez).

Anwar Nasihin kiri, di temani Sekcam Rizal Farhan usai memberikan penghargaan kepada ketiga ASN yang berprestasi di lingkungan kecamatan Sawangan usai Apel pagi (foto, sumber).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: