Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Musim Penghujan Lurah Kedaung Ajak Warga Bebersih Lingkungan.

Dapur Rrmaja Radio| Kedaung.

Mengantisipasi musim penghujan lurah kelurahan Kedaung terus mengajak kepada warga untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan.

Selain megajak untuk terus bebersih lurah juga mengandeng Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) kota Depok untuk memotong rumput liar di sepanjang Jl Abdul Wahab.

“iya tadi pagi kita melaksanakan potong rumput liar yang sudah mengganggu pengguna jalan, “Jelas Madsuki pada Kamis (18/11/2021) usai melaksanakan kerjabakti.

Selain mengganggu pengguna jalan, lanjut Lurah pemotongan rumput liar juga menghindari pembuang sampah liar yang sering membuat resah dan menimbulkan bau.

” insyaallah kami terus berupaya untuk meminimalisir pembuang sampah liar dengan melakukan patroli dan bila di temukan akan diberikan sangsi administrasi dan denda,”imbuhnya.

Musim penghujan, lanjut lurah warga harus sering membersihkan tempat-tempat yang mengandung air, hal ini bertujuan untuk menghindari berkembangbiaknya jentik Demam berdarah dengue atau DBD.

Dirinya berharap, kelurahan Kedaung semakin bersih dan sehat.

“Untuk menjaga kelurahan Kedaung tetap bersih dan sehat, kami terus memberikan sosialisasi kepada warga melalui ketua lingkungan masing-masing untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,”harapnya.

Kegiatan vaksin, kelurahan Kedaung kecamatan Sawangan terus berkordinasi untuk tetap menyisir warga yang belum di vaksin.

“Terbukti dengan vaksin kita terus mengalami penurunan penyebaran covid-19,”ajaknya.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...