Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Penuh Haru Saat Lepas Sambut Lurah Kelurahan Kedaung.

Dapur Remaja Radio| Kedaung.

Lepas Sambut Lurah kelurahan Kedaung kecamatan Sawangan, Depok dari pejabat lama Plt Lahmudin kepada pejabat baru Madsuki.

Pisah sambut yang juga di hadiri Camat kecamatan Sawangan Anwar Nasihin, anggota DPRD kota Depok Irfan Rifai, Staf kelurahan, kader PKK, ketua RT, RW, Tokoh serta masyarakat.

Kegiatan yang bertemakan “Dengan Putra Daerah,  Bersama Kita Bisa Untuk Kedaung Lebih Baik dan Terdepan “

Madsuki dalam sambutannya mengatakan, dengan bersinerginya kelurahan dengan para tokoh sesepuh, ulama dan masyarakat bisa membentengi kelurahan Kedaung bisa berkemajuan untuk masyarakat.

” Mudah mudahan dengan di bentengi  para sesepuh, ulama serta masyarakat  kedaung, kita bersinergi dengan berbagai unsur kemasyarakatan sehingga  kedepan kita bisa lebih baik lagi, “ucap Madsuki  pada Minggu (3/10/2021) di aula pemancingan Cinangka Indah Jl Abdul Wahab.

Madsuki meminta kepada tokoh,ulama, ketua RT dan RW untuk memberikan masukan dan dorongan yang membangun, serta teguran apabila masih lalai dalam menjalankan tugas, serta akan melanjutkan cita cita lurah terdahulu dalam mengembangkan dan memajukan masyarakat kelurahan Kedaung.

“Bagi saya pak Lahmudin  adalah guru dan saya akan banyak belajar dari beliau, tentunya saya akan meneruskan cita cita pak Lahmudin dalam mengembangkan dan memajukan masyarakat kedaung dan saya akan membawa Kedaung  berjuang untuk tangguh dan wibawa, bersih dari  sampah dan narkoba, maju di bidang agama dan olahraga, “jelas Kubin panggilan akrabnya.

Disamping itu, Lahmudin sebagai lurah terdahulu menyampaikan kesannya selama 6 bulan bertugas. Begitu tinggi semangat bocah kedaung terlebih hal itu di tuangkan di gambar kaos.

“Bocah kedaung bukan hal yang aneh, sangat familiar di kelurahan Kedaung, ada PR yang belum tuntas saat saya memimpin, dan saya berharap lurah yang baru bisa meneruskan program saya terutama masalah jalan tembus legok menang yang belum mendapat akses yang baik, ” ungkapnya.

Menurutnya, Lanjut lurah yang saat ini menjabat sebagai lurah Duren Seribu, akses legok menang sangat penting bagi warga sekitar, apabila akses bagus maka laju perekonomian semakin meningkat.

Sementara, Anwar Nasihin camat Sawangan memejelaskan, ini suasana rotasi dan mutasi dikalangan pejabat kota Depok yang berkesan.

“kedua duanya saya sangat mengenal dengan baik. Soal kinerja keduanya juga sangat baik dan berkarakter, semoga dengan pisah sambut ini semangat membangun wilayah masing masing terus muncul, “jelasnya.

Selain itu, Anwar menyikapi masalah jalan legok menang yang disampaikan lurah lahmudin, kedepannya pihak kecamatan akan menindak lanjuti tentang rencana pembangunan jalan.

” Yang penting data dari kelurahan lengkap dan sesegera mungkin biar pihak kecamatan dapat selekasnya mengajukan program ke pemerintah kota Depok,” pungkas Anwar.(ogel/dr).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: