Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Pelantiakan ASN Kota Depok di Apresiasi Ketua Paguyuban RT RW Bojongsari.

Walikota Depok KH. Mohammad Idris melantik 359 ASN di Jajaran Pemkot.

Dapur Remaja Radio|Bojongsari.

Walikota Depok KH. Mohammad Idris telah melantik 359 Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemerintahan kota Depok pada Selasa (7/9/2021) di laksanakan secara langsung dan virtual di setiap kantor kecamatan.

“pelantikan ini kami lakukan dalam kondisi Covid 19, Alhamdulillah kondisi melandai untuk kota Depok mudah mudahan terus menurun sehingga kita bisa keluar dari pandemi covid-19 dalam keadaan sehat walafiat,”ujar walikota Depok.

Lanjutnya, mutasi dan rotasi bukan sekedar kebutuhan sesuatu organisasi, tetapi merupakan sebuah keniscayaan dalam sebuah organisasi khususnya sebuah organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Untuk itu jabatan yang telah di berikan oleh kalian (ASN) harus di syukuri dan hendaknya dapat di jaga dan di imbangi dengan kejujuran keikhlasan serta prestasi dalam bekerja,”ucapnya.

Idris menegaskan, kita dapat meneguhkan hati, niat dan tekat untuk menjadi teladan baik menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat, bagi pejabat yang menjadi pucuk satuan kerja tentu dirinya mampu untuk mengarahkan jajarannya untuk melaksanakan program kegiatan.

“Saya tidak ingin adanya seorang superman di dalam satu unit kerja tapi sama-sama kita inginkan terwujudnya super tiem dimana pimpinan sebagai pengendali sebagai pemimpin, sebagai manager, sebagai bapak sebagai pengayom di satu unit kerjanya,”pintanya.

Idris meminta kepada seluruh ASN untuk memahami visi dan misi sekaligus harus memiliki kecakapan dalam merealisasinya, oleh karena itu, dalam banyak hal pejabat tinggi pratama pejabat administrator, pejabat pengawas tetap di tuntut untuk menguasai hal-hal yang bersipat tekhnis demikian juga kepada pejabat pungsional, terutama kepala sekolah.

Di tempat terpisah, ketua paguyuban RT RW kelurahan Bojongsari Daud Sulaeman mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan pemerintah kota Depok untuk melantik ASN di jajaran pemerintah kota Depok.

“kita sebagai warga Masyarakat dengan adanya rotasi jabatan baik itu promosi dan lain lain harus bisa membangun wilayah dengan baik,”Ucap Daud.

Daud menambahkan, tentunya jabatan adalah amanah sehingga semangat membangun wilayah harus di wujudkan, kedekatan tokoh dan masyarakat juga penting, hal tersebut untuk sinergitas yang baik antara pemerintah dengan masyarakat.

“Saya sangat sepakat dengan sambutan pak walikota terkait dengan membangun Kota Depok bersama, Super Team bukan Superman,”ujarnya. (nez).

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: