Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Kursi Panas Kepala BKPSDM, Kuda Depok Ajukan Nama Pengganti SS

Sekretaris KUDA Depok Hilal Hadiana (kiri)bersama Ki Jambrong Alas Roban (kanan), foto,onz

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Pasca pelantikan Supian Suri sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, kini bermunculan opini panas di kalangan ASN kota Depok untuk menggantikan posisi strategis sebagai kepala BKPSDM.

Sementara, Komunitas Pemuda Depok (Kuda) yang aktif menyororti kebijakan pemerintah kota Depok dewasa ini,  ikut menyoroti sosok pengganti kepala BKPSDM.

Ditemui di kediamannya, Hilal Hadiana selaku Sekjen Kuda Depok mengatakan “sepengetahuan kami BKPSDM itu OPD yang tugas utamanya adalah management seluruh Pegawai di Kota Depok,”Jelas Hilal pada Jumat (23/7/2021).

Dikatakannya, dalam kondisi seperti ini sekretaris Kuda menilai Pemerintah Kota Depok (Pemkot) membutuhkan sosok yang memahami kondisi dan kebutuhan pemerintahan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan, sehingga mampu membina pegawai dalam menjalankan tupoksi dengan baik.

“dari sekian banyak pejabat yang ada di jajaran Pemerintah Kota Depok kami melihat Dede Hidayat (Camat Bojongsari) adalah sosok yang sangat pas menduduki posisi ini, hal ini bukan tidak mendasar, melainkan selama ini kami melihat kinerja dan kekompakan seluruh aparatur di Kecamatan Bojongsari dibawah kepemimpinan beliau sangat luar biasa dengan berbagai prestasi yang diraih dalam segala bidang,”bebernya.

Untuk itu, Sekretaris Kuda Depok berharap kepada walikota Depok Mohammad Idris lebih teliti, tepat dan jelas, pasalnya, posisi sebagai kepala BKPSDM posisi yang sangat strategis.

“Kamipun mengucapkan selamat kepada Pak Supian Suri  yang sudah diamanahkan menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Depok, semoga beliau bisa bersinergi dengan Walikota dan Wakil Walikota dalam membangun Kota Depok ini,”ucapnya.

Disisi lain, ketua Sahid kecamatan Bojongsari H. Wardana juga mendukung keputusan yang disampaikan Kuda Depok terkait pengganti kepala BKPSDM. (nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: