Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid-19

Posko Gugus Percepatan dan lumbung Kecamatan Bojongsari Terima Bantuan Paket Sembako.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Posko gugus percepatan penanganan COVID-19 kecamatan Bojongsari, menerima bantuan dari Telkomsel Berbagi yang di serahkan langsung melalui Yayasan Sabilul Ummah, pada Kamis (8/7/2021).

Bantuan paket sembako diantaranya, Beras ukuran 3 kg 1000 Pcs,
Minyak goreng 500 Pcs,
Gula 1000 Pcs.
Susu Kaleng 1000 Pcs .
Teh Kotak, 1000 Pcs.

“Alhamdulillah gugus percepatan penanganan C19 kecamatan Bojongsari  kembali menerima bantuan dari Telkomsel berbagi yang di serahkan melalui yayasan Sabilul Ummah,”jelas Camat Bojongsari Dede Hidayat usai menerima secara simbolis di kantor kecamatan.

Sementara lanjut Dede, ketersedian Lumbung Pangan Kecamatan Bojongsari sudah terkumpul mencapai 2000 Paket Sembako siap di distribusikan ke Warga.

Camat kecamatan Bojongsari Dede Hidayat saat menunjukan persediaan lumbung pangan kecamatan Bojongsari (foto, Istimewa).

“Untuk ketersediaan lumbung pangan Alhamdulillah, sembako ini dikumpulkan melalui para Donatur, dan ASN juga Sukwan Se Kecamatan Bojongsari, ” Imbuhnya.

Selanjutnya, pihak Gugus C19 kecamatan Bojongsari akan menyalurkan bantuan kepada warga yang terpapar positif covid dan menjalankan Isoman di rumah.

Selain itu, Lumbung Gugus penangan percepatan Covid 19 mengajak kepada para donasi dan potensi wilayah untuk meringankan beban warga yang menjalankan isoman, dan pihak nya mengajak untuk terus mematuhi protokol kesehatan agar wabah pandemi segera berakhir. (nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...