Connect with us

Hi, what are you looking for?

Opini

Milad MSD, Jaman Dulu Kalau Makan Kecapi ditelan Tandanya Udah Gede.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Perayaan milad yang pertama Media Sahabat Depok (MSD) dilaksanakan secara sederhana di kantor sekretariat di RT03/03 kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Depok, pada Jumat (11/12/2021).

Sebelum pelaksanaan potong tumpeng, penasehat MSD, H. Dadi Rusmiadi memimpin pembacaan dzikir, tahlil dan doa, kegiatan yang juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Depok (Sekda) Supian Suri, Camat Sawangan Anwar Nasihin.

Usai pemotongan tumpeng, Sekda kota Depok Supian Suri berpesan kepada pengurus dan anggota MSD untuk terus aktif menjalankan profesinya sebagai jurnalistik serta menjaga kesehatan.

“wartawan itu aktif di lapangan, juga seringya ketemu dengan banyak masyarakat, dengan pemberitaan media bisa memberikan masukan atau usulan kepada pemerintah Kota Depok untuk pembangunan Depok lebih maju, karena salah satu tugas pemerintah adalah melayani masyarakat selain melakukan pembangunan,” kata Supian Suri.

Supian Suri juga mengucapkan terima kasih kepada media yang telah menyebarkan berbagai informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat luas.

“Terima kasih kepada teman-teman media atas sinergitasnya trehadap Pemerintah Kota Depok selama ini, saya ucapkan selamat milad untuk MSD, semoga MSD makin kompak dan terus bisa berkontribusi untuk kemajuan Kota Depok,” tambah Supian Suri.

Di tempat yang sama, Presiden MSD, Rahmat Tarmuji mengatakan, sebagai insan pers, pihaknya siap mengawal perjalanan pemerintahan demi menuju Kota Depok yang lebih baik lagi. Tentu dengan pemberitaan yang mengedapankan kode etik jurnalistik.

“Kami sebagai media kontrol pemerintah akan membuat pemberitaan sesuai dengan kode etik jurnalistik. Jika berita baik maka akan ditulis baik, begitupun sebaliknya,” tegas RT.

Berbagai buahan lokal yang menghiasi hidangan di milad MSD, diantaranya kecapi lumut dan rambutan.(nez).

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

%d blogger menyukai ini: