Connect with us

Hi, what are you looking for?

Opini

Ngabuburit, KJD Depok Bagikan 300 Nasi Box kepada Masyarakat Mekarsari

KJD Depok persiapan berbagi nasi box kepada masyarakat Mekarsari, (foto, Istimewah)

Dapur Remaja Radio| Depok.

Kreasi Jendela Dermawan (KJD) kota Depok gelar acara berbagi di bulan suci Ramadhan, KJD Depok membagikan paket sembako serta nasi box untuk pengguna jalan di sekitaran Wisma Hijau Mekarsari, dan pemberian santunan kepada 25 anak yatim. Sebanyak 300 nasi box digulirkan dan 25 paket sembako.

Kabid Humas KJD, Siti Aminah menyatakan,”Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan, dan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan Juga sekaligus memperingati HUT kota Depok yang ke 22 Tahun (7 Mei 2021), dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada katering GDSK yang telah membantu 200 nasi box dan juga bantuan dari  ACT sebanyak 100 box,”jelasnya kepada dapurremaja.com pada Sabtu (9/5/2021).

Dikatakannya, kegiatan yang terus diagendakan setiap bulan bertujuan untuk memberikan contoh untuk tebar kebaikan. Dengan kegiatan ini bisa menggugah para dermawan yang ingin membantu demi kemanusiaan.

Ditempat yang sama, ketua Komunitas Jendela Depok, sekaligus pembina yayasan KJD Simanaji menjelaskan, kegiatan ini adalah upaya untuk membangkitkan semangat anggota KJD dan masyarakat pada umumnya.

“Sekarang ini ada pelarangan untuk mudik dari pemerintah kota Depok dan kami KJD merespons kebijakan itu. Salah satunya dengan berbagi keberkahan ini. Karena banyak anggota yang tidak mudik,”ujarnya.

Siman panggilan akrabnya,  berharap kepada pemerintak kota Depok (Pemkot) untuk bisa melihat kegiatan yang dilakukan KJD, selain itu, sebagai organisasi KJD juga butuh saran dan kritik dari pemerintah dan masyarakat agar terus berjalan sesuai dengan program pemerintah Depok.

“Terus terang, kami usaha sendiri dalam mewujudkan acara-acara seperti ini, saya sangat bangga dengan relawan KJD, dengan segala daya upayanya sehingga dapat melakukan hal-hal yang bersifat kamanusiaan, kegiatan kali ini kami laksanakan di seputaran Wisma Hijau Mekarsari, Depok”pintanya.

Disamping itu, ketua KJD dalam kesempatan ini, mengucapkan selamat kepada Idris-Imam atas terpilihnya sebagai wali-Wakil walikota Depok. sehingga KJD kedepannya terus mengawal program-program kerja janji politik lima tahun kedepan.

“tidak ada kata terlambat untuk memberikan ucapan dan semangat untuk membangun Depok bersama, selamat buat pak kyai Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono terpilihnya sebagai Wali-wakil walikota Depok, sehingga di HUT kota Depok ke 22 untuk mewujudkan Kota Depok sebagai kota yang maju, berbudaya, dan sejahtera,”tutupnya.

Perlu diketahui, Komunitas Jendela Depok yang sekarang mengembangkan diri menjadi sebuah lembaga Kemanusiaan berskala Nasional dengan nama Kreasi Jalin Dermawan.//das

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: