Connect with us

Hi, what are you looking for?

Opini

Momentum Nuzulul Quran Musholah Al-Mubarak RW 16, Gelar Lomba Hafalan Al-Quran.

Peserta Lomba kegiatan Nuzulul Quran RW 16, Pontir. (istimewah)

Dapur Remaja Radio|Pondok Petir.

Musholah Al-Mubarak RW 16 kelurahan Pondok Petir, kecamatan Bojongsari, Depok gelar berbagai perlombaan di momentum Nuzulul Quran yang dilaksanakan pada Sabtu (1/5/2021).

Ketua RW 16 sekaligus ketua peringatan Nuzulul Quran, Suwanto menyampaikan apresiasinya kepada semua peserta lomba, yang diikuti oleh anak-anak di usia dini.

“saya atas nama pribadi dan ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas terlaksananya dan suksesnya kegiatan ini, di momentum Nuzulul Quran, semoga kegiatan ini selalu diberikan keridhoan allah SWT,”jelasnya.

Suwanto menambahkan, dengan pelaksanaan perlombaan seperti ini insyaalah kedepannya untuk lingkungan RW 16 semakin banyak penghafal Alquran, Azan serta pelukis.

“perlombaan ini di antaranya, lomba Hafalan Al-Quran, Azan dan mewarnai,”imbuhnya.

Juri penghafal Alquran 30 Juz M.Hanif

Kegiatan seperti ini wujud sebagai siar Agama, sehingga kegiatan ini terus berlanjut di RW 16. Suwanto juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DKM M. Yusuf, Ketua Ramadhan Amin syahbana sehingga kegiatan peringatan Nuzulul Quran sukses.

Sementara, untuk juri Nuzulul Quran 1442 H adalah penghafal Al-Quran yang  baru pulang dari pondok pesantren.

“untuk jumlah total hadiah sebesar 2,5 juta dana yang berasal dari Donasi Jamaah Musholah, warga serta infak, yang di ikuti sebanyak 50 peserta,”ungkapnya.

Suwanto berharap dengan pelaksanaan berbagai lomba ini, orang tua untuk terus membina anak-anaknya karena ini adalah aset bagi orang tua juga lingkungan RW 16.

“insyaalah kegiatan ini akan terus dilaksanakan, karena melihat begitu antusiasnya masyarakat, tentunya kegiatan ini juga sudah sesuai dengan prokes serta 3M,”ucapnya.(nez)

 

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...