Connect with us

Hi, what are you looking for?

Opini

Penangkapan Babi Ngepet Berakhir Kematian.

Di duga Babi Ngepet yang di sembelih warga,(istimewah)

Dapur Remaja Radio| Bedahan.

Meskipun warga RT 02/04 kelurahan Bedahan sudah memotong Babi yang di duga sebagai Babi Ngepet pada Selasa (27/4/2021) banyak warga yang masih ingin tau cerita secara langsung, bahkan sejak penangkapan hingga saat ini Rabu (28/4/2021) lokasi masih di kunjungi warga dari luar Bedahan.

Penangkapan Babi yang diduga sebagai jelmaan dari manusia ini sontak membuat jagat maya di hebohkan. Mantan ketua RW 04 Hamdani juga sebagai saksi penangkapan menceritakan rencana penangkapan Babi ngepet dilingkungannya sejak satu bulan yang lalu.

“Sebelum penangkapan Ustadz Adam Ibrahim bersama warga sekitar melakukan doa bersama (wirid,red) untuk penangkapan, secara rutin kedatangan Babi yang diduga Babi Ngepet setiap malam Selasa dan malam Jumat,”jelas Hamdani selaku tokoh masyarakat.

Dijelaskannya, Lokasi penangkapan yang sudah direncanankan sebelumnya, Hamdani yang ditemani enam rekan lainnya sudah memantau dengan kondisi telanjang bulat (bugil,red). Lampu dilokasi penangkapan sengaja dimatikan.

“Sekitar pukul 24:00 wib terlihat ada 3 orang menggunakan motor matic satu orang turun menggunakan jubah berwarna hitam menuju ke lokasi dengan berjalan kaki, kemudian orang berjubah tersebut duduk dan setelah di tunggu selama 1,5 jam orang tersebut telah berubah menjadi Babi serta menggunakan kalung berupa tasbih serta memakai ikat kepala berwarna merah,’bebernya.

Ini bukan rekayasa, setelah manusia berjubah hitam berubah menjadi babi warga langsung mengepungnya, sehingga babi yang diduga jelmaan berlari kesana kemari akibat dikepung dan warga berhasil menangkap menggunakan sorban.

“setelah di tangkap warga menaburi garam kasar ke tubuh Babi dan disabet dengan sapu lidi yang berjumlah tujuh batang, dan dimasukan ke dalam kandang bambu kuning yang sudah disediakan, kalung yang dilepas sengaja oleh babi ada sama saya,”ucapnya.

Perlu diketahui setelah penangkapan bentuk Babi terus mengecil dan dari hasil kesepakatan bersama babi yang diduga Babi ngepet dipotong, mengingat semakin banyak warga yang berdatangan untuk mengetahui cerita sebenarnya.

Sementara makam babi sudah di bongkar dan dipindahkan ketempat lain, dan kondisi masih berupa Babi saat pembongkaran.(nez).

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: