Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

153 Pemain Ikuti Seleksi, PSSI Depok Target Emas di Porprov Jabar 2022

153 Pemain Ikuti Seleksi, PSSI Depok Target Emas di Porprov Jabar 2022

Dapur Remaja Radio|Depok.

Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok sudah menyeleksi para atletnya untuk mengikuti Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) pada awal tahun 2021. Seleksi tersebut dilakukan mengikuti aturan Pemerintah dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Ketua Umum Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi mengatakan, seleksi diikuti 153 pemain yang merupakan rekomendasi dari 54 klub anggota Asosiasi PSSI Kota Depok. Seluruh rangkaian seleksi kali ini diadakan di Stadion Mahakam, Depok Timur dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang ketat.

“Untuk meminimalisir penumpukan pemain kegiatan seleksi dibagi ke dalam tiga gelombang. Yakni gelombang pertama diikuti 52 pemain yang berasal dari klub wilayah barat, dilaksanakan pada 17-18 September dari 52 nama yang ambil bagian pada gelombang ini menyisakan 23 nama yang berhak lolos ke tahap berikutnya,” kata meiyadi, yang di dampingi para pengurus official tim, di lapangan Merpati Depok belum lama ini. 

Meiyadi menuturkan, untuk gelombang kedua yang berlangsung 21-22 September diikuti 59 pemain rekomendasi klub anggota PSSI Depok di wilayah tengah, hasilnya 18 pemain lolos seleksi tahap pertama. Selanjutnya pada gelombang ketiga dihadiri 42 pemain dari anggota Asosiasi PSSI Kota Depok bagian timur yang dilaksanakan 24-25 September 2020, terpilih 27 pemain yang akan diseleksi kembali. 

“Setelah melewati berbagai seleksi terkumpul 32 nama untuk diberikan latihan intensif, namun proses seleksi akan terus berjalan untuk menjaring talenta terbaik,” terangnya. 

Dirinya menambahkan, PSSI Depok memasang target tertinggi dalam gelaran Porprov Jabar Tahun 2022. Kendati BK akan segera dilaksanakan awal tahun 2021.
“Target kita emas,” tutupnya.(di)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...