Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Minimnya Sarana Olahraga, Warga RT 01 Bangun Lapangan Voli Secara Swadaya.

Dapur Remaja Radio| Pasir Putih.

Warga Pasir Putih Jalan Gang H. Saan RT 01 RW 04 kelurahan Pasir Putih kecamatan Sawangan, membangun sarana olahraga lapangan bola voli dengan bergotong royong.

“Minimnya sarana olahraga di lingkungan RT 01 RW 04 khusunya Jalan H.Saan, meskpiun lahan ini pinjam pakai tidak membuat semangat warga untuk gotong royong membuat lapangan Voli,”jelas Marhatip.be selaku ketua RT 01.

 

Warga 01 saat kerja bakti membuat lapangan voli di RT 01 (foto:istimewa).

Lebih lanjut dikatakannya, dengan sarana lapangan bola voli di lingkungan RT 01 bisa meningkatkan silahturahmi dengan warga, baik dengan cara pertandingan atau latihan fisik.

Marhatip menilai, pembangunan di kelurahan pasir putih sangat cepat, sehingga membuat minimnya ruang terbuka khususnya sarana olahraga.

“minimal dengan adanya lapangan voli, dapat mempermudah dalam menyalurkan bakat dan hobi mereka, karena pembuatan lapang bola voli ini juga salah satu sarana untuk membangkitkan semangat olahraga di RT 01/04,”bebernya.

Biaya pembangunan lapangan hasil swadaya masyarakat dan donatur, kegiatan gotong royong hari ini berjalan dengan lancar, semangat warga untuk bakti terlihat jelas.

“Keberadaan Lapangan Bola Voli bagi masyarakat sangatlah dibutuhkan, terlebih apalagi terdapat banyak kaum muda yang antusias dan berpotensi pada bidang olah raga bola voli tersebut,”tutupnya.(nz).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...