Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Sambut HUT RI ke-75 RW 04 Pasir Putih Gelar Berbagai Macam Pertandingan.

Pertandingan perdana malam pembukaan turnamen bola voli tingkat RT di RW 04 dalam rangka sambut HUT RI ke-75 tahun 2020. Lurah Ahmad Rifai (pegang bola) bersama tim RT 01 foto bersama dengan struktur pengurus RW 04.

Dapur Remaja Radio|Pasir Putih.

Turnamen bola voli RW 04 kelurahan Pasir Putih dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 tahun 2020. Pembukaan dibuka secara langsung oleh lurah kelurahan Pasir Putih Ahmad Rifai yang di dampingi oleh ketua RW 04.

Pembukaan pertandingan yang dilaksanakan pada Sabtu (4/7/2020) malam, dihadiri oleh lurah Ahmad Rifai, ketua RW 04 Hambali Baban, RW se-kelurahan Pasir Putih, serta masyarakat yang ikut meyaksikan pertandingan malam perdana.

Lurah berpesan kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir untuk bisa menjaga jarak, patuhi protokol kesehatan, meskipun olahraga sudah diperbolehkan oleh pemerintah kota Depok, menggunakan masker tetap diwajibkan kepada seluruh penonton. 

“Ini kan masih suasana PSBB Proporsional tahap ke dua yang diperpanjang, jadi untuk penonton utamakan protokol kesehatan, dengan atur jarak dan menggunakan masker,”jelasnya.

Rifai berharap, dengan adanya pertandingan bola voli antar RT di RW 04 bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga disetiap RT. 

“selamat bertanding, jaga sportifitas olahraga, junjung tinggi kebersamaan, karena pertandingan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 75,”Jelasnya sebelum melakukan service pertama sebagai tanda pertandingan dimulai.

Ditempat yang sama Hambali Baban selaku ketua RW 04 mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga RW 04 yang begitu antusias untuk mengikuti pertandingan bola voli antar RT.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ini malam perdana untuk pertandingan voli, di tahun ini ada beberapa pertandingan untuk menyambut HUT RI ke 75, dianataranaya, bola voli, tenis meja, batminton, catur, semoga seluruh kegiatan ini bisa di ikuti oleh seluruh warga di RW 04, karena ini bukan mencari siapa yang juara tetapi sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan warga,”jelas Baban.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...