Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Pertandingan Mini Soccer Piala Kelurahan Pontir di Hentikan Sementara

Dapur Remaja Radio|Pontir.

Sebanyak 24 tim sepak bola‎ yang bertanding untuk memperebutkan piala kelurahan Pondok Petir di Turnamen Mini Soccer se-kelurahan Pondok Petir kecamatan Bojongsari Depok.

Turnamen Mini Soccer sejak dibukanya oleh lurah kelurahan Pondok Petir Rizal Farhan sudah memasuki pertandingan yang kedua, pertandingan dilaksanakan dilapangan RW 05.

“pertandingan mini soccer baru pertama kali dilaksanakan, apalagi ini memperebutkan piala kelurahan,”Jelas Rahmat Hidayat kepada Dapur Remaja Radio saat berada kantor kelurahan Pondok Petir, pada senin (16/3).

Dikatakannya, secara kepanitiaan dilakukan oleh Karang Taruna, selain mengolahragakan olahraga juga sebagai ajang silaturahmi kepada pemuda Pontir. Selain itu, banyak keinginan masyarakat turnamen mini soccer dibuka untuk umum kedepannya.

“yang paling terpenting dengan kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara pemuda Pontir, dan banyak permintaan kalau turnamen mini soccer ini kedepannya dijadikan sebagai open turnamen, bukan hanya se-kelurahan saja,”bebernya.

Rizal Farhan lurah kelitahan Pontir saat memberikan pengumuman pertandingan di liburkan sementara.(foto istimewa)

Sementara, turnamen mini soccer yang baru berjalan dua putaran harus dihentikan, berdasarkan surat edaran walikota Depok untuk tidak melakukan aktifitas dan keramaian, sejak adanya wabah virus Corona.

“pertandingan diliburkan sementara, kurang lebih dua Minggu terhitung dari tanggal 16 Maret 2020, sampai kembali normal, ya berharap pertandingan ini bisa selesai sebelum ramadhan,” jelas Rahmat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditempat yang sama, lurah kelurahan Pondok Petir Rizal Farhan menjelaskan, dengan dihentikannya pertandingan mini soccer memperebutkan piala kelurahan, karena sesauai dengan surat edaran walikota Depok tentang siaga intensif Corona virus Disease (Covid-19).

“Sementara apapun bentuk kegiatan sesuai dengan instruksi dan surat edaran walikota terkait dengan Covid-19, ya harus dihentikan sementara, sambil menunggu instruksi berikutnya,”ucap Rizal Farhan.

Rizal berharap, turnamen mini soccer ini bisa memberikan manfaat dan kegiatan positif untuk pemuda kelurahan pondok petir selain itu, mari junjung tinggi sportif‎itas saat bertanding, sehingga turnamen ini berakhir sukses, dan terjalin hubungan silaturrahmi antar pemain sepak bola.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...