Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Menang Adu Penalti LPM FC Sawangan Maju Ke Putaran Kedua

Dapur Remaja Radio|Sawangan

Tim besutan LPM FC Sawangan berhasil menang mengalahkan Bhakti FC dari Depok dengan angka telak 3-0 di lapangan PSP Sawangan pada Kamis (20/2).

Pertandingan memang begitu menegangkan, melihat pertandingan tim bhakti fc terlihat begitu menguasi pertandingan, berbagai inisiatif permainan LPM Fc untuk menyamakan perlawanan yang begitu menguras tenaga.

Pertandingan berjalan normal 90 menit, sementara kedudukan masi tetap imbang 0-0 tidak beruba, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

“melihat pertandingan, sebenarnya bhakti fc lebih menguasai lapangan, ya kembali lagi ini permainan,”jelas Indra Jaya yang akrab di sapa Bogem saat berada di lapangan PSP Sawangan di damping LPM Bedahan Rizal Antoni (Bule Pablo).

Lebih lanjuit dikatakannya, untuk pertandingan berikutnya LPM FC akan berhadapan dengan tuan rumah PSP Sawangan, demi mempertahankan pertandingan, tim LPM FC akan melakukan perombakan permainan secara total kecuali kipper.

“bicara target menggondol tropi lah, untuk itu, dekat ini kami akan berkordinasi dengan LPM se kecamatan Sawangan untuk melakukan perubahan pormasi dan pemain,,”jelasnya lagi.(nz)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: