Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Walikota Depok Resmikan Open Tournament PSP CUP IV 2020

Dapur Remaja Radio|Sawangan.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, walikota Depok Mohammad Idris membuka secara resmi open tournament PSP CUP IV 2020, dan sekaligus penyerahan piala bergilir kepada ketua tim kesebelasan Persekab 76 Cinangka.

Salam olahraga, orang hobi itu bukan harus pemain dan orang peduli itu tidak harus hobi, karena apa ? karena dia mempunyai rasa dan cinta sehingga dia merasa peduli dengan olah raga, untuk itu, Depok harus dipimpin dengan penuh cinta.

“orang hobi itu tidak harus jadi pemain, juga orang peduli tidak harus hobi, untuk itu kota Depok harus di pimpin penuh dengan cinta,”ucap Idris saat sambutan pembukaan open tournament PSP CUP 2020, pada Minggu (9/2) sore.

Selain itu, Idris mengajak kepada semua penonton dan peserta untuk menghilangkan image bahwa di setiap pertandingan bola selalui diwarnai dengan keributan, mari kita tunjukan bahwa kota Depok bisa menjadi sarana olahraga yang religious, dan tunjukan Depok bisa.

Masih disuasana yang sama, Juaini Mutaqien selaku ketua panitia menyampaikan, banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti open turnamen PSP CUP IV 2020. Sebanyak 64 tim dari Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang dengan jumlah total hadiah sebesar 100 juta rupiah.

“sebanyak 64 tim yang berlaga kali ini, dan saya berharap untuk seluruh tim tetap menjaga sportivitas sehingga nilai-nilai silaturahmi antarpemain tetap terjaga, dan mudah mudahan acara ini berjalan lancar hingga akhir,”harap Mutaqien.

Untuk pertandingan pertama Persekab 76 Cinangka melawan tim kesebelasan PSPD FC Rawa Denok.(nez)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...