Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Malam Puncak Pertandingan Badminton Kelurahan Pontir, RW 12 Juara Pertama.

Turut hadir di acara penutupan turnamen tersebut, lurah Suhendar, sekel kelurahan Pondok Petir Bahrudin, ketua LPM Rahmat Hidayat, anggota DPRD kota Depok Mad Arif para ketua RW se kelurahan juga tokoh masyarakat dan pemudadari karang taruna kelurahan Pondok Petir.(foto,Istimewa)

Dapur Remaja Radio|Pondok Petir.

Setelah melalui pertarungan sengit antar kedua tim bulutangkis yakni RW 12 berhadapan dengan RW 05 di babak final akhirnya RW 12 berhasil memenangkan pertandingan turnamen badminton kelurahan Pondok Petir dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun yang berlangsung dilapangan Dara RT 01/11 pada Sabtu (13/8/2022).

Kiswanto Ketua RW 12 mengatakan, mala mini adalah malam seluruh rangkaian pertandingan yang berlangsung beberapa hari yang lalu. Meskipun terjadi sedikit gesekan usai pertandingan hal tersebut bisa diselesaikan dengan aman.

“pertandingan final badminton malam ini juga sebagai penutup rangkaian acara yang sudah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya,”jelasnya.

Dikatakannya, meskipun terjadi gesekan penonton dimalam puncak, masih bisa diatasi sehingga seluruh rangkaian berjalan dengan sukses. Sebelumnya di lihat dari nilai pertandingan RW 12 lebih unggul di putaran ketiga sebelum terjadi insiden tersebut.

“sebagai ketua RW 12 saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang ikut serta dalam menyukseskan turnamen badminton memperebutkan juara kelurahan tahun 2022, selamat kepada tim badminton RW 12 sebagai juara dan terus dipertahankan mari kita jaga sportifitas bagi yang belum juara harus tetap semangat dan terus berlatih, kedepannya kami akan epaluasi lagi akibat insiden yang terjadi di malam final,”ucapnya.

Turut hadir di acara penutupan turnamen tersebut, lurah Suhendar, sekel kelurahan Pondok Petir Bahrudin, ketua LPM Rahmat Hidayat, anggota DPRD kota Depok Mad Arif para ketua RW se kelurahan juga tokoh masyarakat dan pemudadari karang taruna kelurahan Pondok Petir.

Disisi yang berbeda, ketua LPM kelurahan Pondok Petir Rahmat Hidayat mengapresiasi setinggi-tingginya atas dilaksanakannya gelaran turnamen badminton piala Lurah Pondok Petir tingkat Kelurahan Pondok Petir yang dari awal sudah berjalan sangat baik dan selalu menyajikan pertandingan-pertandingan yang menghibur masyarakat.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia yang sudah bertindak tegas mengambil keputusan dan membuat peraturan dalam setiap pertandingan dan juga pihak keamanan yang sudah bertindak tegas dalam mengamankan setiap pertandingan yang dilaksanakan, semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat berjalan dengan baik dan sukses tanpa ada ekses,”pinta Rahmat.

Dia menambahkan, selamat kepada semua tim yang sudah bertanding serta semua tim suporter yang sudah ikut serta mensukseskan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun ini di grand final ini kedua tim yang bertanding.

“dimalam pertandingan grand final terjadi kericuhan antar suporter yang sangat di sayangkan sehingga permainan harus di hentikan,”bebernya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

%d blogger menyukai ini: