Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tim Voli Putri PTB Optimis Masuk Empat Besar Kejurda Jabar .

Dapur Remaja Radio| Depok.

Tim Bola Voli Putri Pelita Tunas Bangsa (PTB), Kota Depok sore ini akan bertanding melawan Alko Bandung dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Voli Indoor U-17 se-Jawa Barat.

Tim yang bermarkas di Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru itu dipastikan akan berjuang mati-matian mengalahkan Alko Bandung untuk mengamankan tiket empat besar. Pertandingan dihelat di GOR Patriot, Kota Bekasi.

Pelatih Voli Putri PTB, Agus Pitono optimis tim asuhannya akan meraih poin maksimal dalam laga sore nanti, dan akan melaju ke babak selanjutnya.

“Dua pertandingan sebelumnya kami banyak mengambil pelajaran dari kekalahan pertama dan kemenangan selanjutnya. Poin penting, saya tekankan ke pemain agar selalu fokus sepanjang waktu pertandingan,” kata Agus.

Selain fokus, Agus juga meminta pemainnya agar bermain rileks. Itu bertujuan agar pemain dapat lebih menikmati pertandingan. “Rileks mampu membuat tim meminimalisir kesalahan,” ujarnya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris melalui videonya memberikan dukungan penuh kepada PTB yang akan bertanding nanti.

“Semangat bertanding kepada Tim PTB Kota Depok, jadilah juara dalam Kejurda Voli Indoor antar Klub U-17 se-Jawa Barat. Semangatlah untuk mengharumkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” tandas Idris.

Sementara, Ketua Klub PTB, Riyanto juga tidak hentinya mengajak pemain agar selalu berdo’a memohon perlindungan dan kemenangan, serta dibarengi usaha yang tidak pernah putus.

“Intinya, jangan pernah menyerah sebelum pertandingan usai. Saya yakin tim kami melaju ke babak empat besar,” papar Riyanto.

Riyanto juga mengapresiasi dukungan penuh yang diberikan Wali Kota Depok kepada tim asuhannya. “Terimaksasih juga kepada pak Wali Kota dan jajaran yang telah mendukung kami,” pungkasnya.

Selain Tim Voli Putri PTB, Tim Putra PTB juga hari ini juga akan bertanding melawan Tim Solid asal kota yang sama pada babak 16 besar.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...