Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Putri Juara Dunia Ajang Spain Masters 2021, Ternyata Warga Pondok Petir.

Putri Kusuma Wardani, Juara Dunia ajang Spain Masters 2021.

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Putri Kusuma Wardani sukses mengukir prestasi di ajang Spain Masters 2021 di usia 18 tahun. Hasil gemilang yang di torehkan oleh putri asal kelurahan Pondok Petir kecamatan Bojongsari Depok patut di apresiasi.

Puput panggilan akrabnya berhasil mengalahkan Denmark di pertandingan penutup ajang final Spain Masters 2021 pada Minggu (23/5/2021), di Spanyol.

Sementara, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, mengucapkan selamat kepada Putri Kusuma Wardani yang telah mengukir dan berhasil mempersembahkan juara bagi Indonesia khusunya kota Depok di ajang BWF level senior.

“ Saya sebagai Wakil Walikota Depok mengucapkan selamat atas kemenangan putri Kusuma Wardani, kami bangga atas prestasi yang diraihnya, pasti orang tua Putri sangat bangga, kita sebagai warga Depok saja bangga, apalagi orang tuanya. Sukses ya putri semoga Allah terus menjaga prestasi dan sukses selalu,”ucap IBH melalu hubungan WA.

Selain Itu, IBH mengajak kepada generasi muda di kota Depok untuk terus mengukir prestasi, baik tinggkat lokal, Nasional, atau Internasional.

“orang tua itu bicara masa lalu, anak muda bicara masa depan untuk kota Depok,”ucapnya.

Ditempat berbeda, Kiswanto selaku ketua RW 012 Villa Pamulang kelurahan Pondok Petir turut bangga atas prestasi Putri Kusuma Wardani yang telah menoreh sejarah baru bagi kelurahan Pondok Petir, Depok, sebagai juara Dunia di cabang olah raga Bulu Tangkis.

“Kami sebagai ketua lingkungan sangat bangga sekali atas prestasi Puput, apalagi bisa membawa nama bangsa dan Negara Indonesia,”tuturnya saat di hubungi.

Sementara prestasi yang telah di raih Putri Kusuma Wardani
1. Juara Spains master 2021
2. 8 besar Orleans master 2021
3. Runner up Ganda Asia Junior Champions 2019
4. Juara Ganda World Junior Champions 2019. (nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...