Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Diantara 2 Jendela, Karya Film Rumah Kreatif Kampung Budaya Betawi Depok.

Sekretaris Kampung Budaya Betawi Depok Eis Rahmawati.

Dapur Remaja Radio|Bojongsari.

Sekretaris Kampung Budaya Betawi Depok Eis Rahmawati menjelaskan terkait rencana pembuatan Film Diantara 2 Jendela yang di garaf oleh karya Rumah Kreatif Kampung Budaya Betawi Depok (RKBD) sudah memasuki tahap persiapan, baik penulisan naskah atau lokasi yang akan dijadikan tempat pembuatan film atau shoting.

“insyaallah dekat ini film garapan karya Rumah Kreatif Betawi Depok di bawah pimpinan Baba H. Rosidi segera akan dilaksanakan, sementara kita masih melakukan pembenahan dan penetapan lokasi untuk kepentingan shoting,”beber Eis Rahmawati kepada dapurremaja.com beberapa waktu yang lalu di kantor kecamatan Bojongsari.

Dikatakannya, Program Cinema Budaya Betawi Depok dan Philosophy nya adalah untuk menjawab tantangan dan menjadi salah satu solusi kebutuhan industri kreatif di Indonesia Melaui Cinema Budaya, Berlatar Belakang Betawi Tempoe Doeloe, Kampung Budaya BETAWI DEPOK mampu menterjemahkan ide kreatif dengan Mengukir Prestasi dalam sebuah Tantangan karena mewujudkan mimpi adalah Kebanggaan.

“dengan membuat cinema berlatar belakang betawi jaman dulu, dengan tujuan untuk menterjemahkan ide kreatif yang penuh dengan tantangan,”ucapnya.

Selain itu, Rahmawati sebagai sekretaris Kampung Betawi Depok menceritakan sedikit latar belakang isi cerita atau sinopsis film Diantara 2 Jendela, dimana film ini menceritakan dua keluarga dari latar belakang suku dan budaya yang berbeda.

“Diawali dengan pindahnya keluarga Jonathan asal manado ke sebuah perkampungan di pinggiran Jakarta yang sangat sejuk karna masih banyak pepohonan dan perkebunan, kampung dan warganya sangat santun, ramah, rukun dan saling menghormati satu sama lain.

lebih lanjut dikatakannya tentang penggalan isi cerita yang akan di garaf dimana Suatu kebiasaan yang sangat menyenangkan adalah cara orang-orang kampung yang ramah setiap ada warga baru atau pendatang yang hadir di kampung itu. Salah satunya adalah keluarga Pak Romli, keluarga sederhana yang memiliki istri serta dua orang Anak, Saroh dan Rojali.

Rumah pak Romli berdekatan dengan keluarga Pak Jonathan pendatang baru di kampung itu. Keluarga Pak Jonathan memiliki Istri dan tiga orang anaknya , Cindy, Aldo dan Monika. Keluarga pak Jonathan juga terkenal ramah dan sangat menghargai orang lain.(dr)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...