Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Hobahh, Deklarasi IPPEH Aman

Dapur Remaja Radio|Pengasinan.

Deklarasi Ikatan Pengusaha Produksi dan Hiburan (IPPEH) di Panggulan kelurahan Pengasinan, kecamatan Sawangan, Depok pecah, pasalnya banyak dihadiri artis dangdut dan pelawak, pada Sabtu (29/08/2020) meskipun di suasana PSBB proporsional.

“Tujuan dengan deklarasi IPPEH adalah sebagi pemersatu seluruh pekerja seni, pengusaha panggung, alat pesta lighting dan pencipta lagu, biar kita bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membawa nama baik kota Depok melalui seni,”beber Taufikurachman kepada dapurremaja.com pada Sabtu (29/08/2020).

Terkait dengan di dirikannya komunitas pengusaha hiburan dan seni, adalah untuk membangkitkan semangat di saat menghadapi corona, sehingga kurang lebih 6 bulan pengusaha hiburan tidak berjalan sama sekali.

Selain itu, IPPEH juga bekerjasama dengan BPJS tenagakerjaan untuk memberikan kenyamanan terhadap anggota yang tergabung di komunitas pengusaha hiburan.

“Alhamdulillah BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan IPPEH, karena pekerja seperti kita ini resikonya sangat berat, apalagi pengusaha panggung, angsuran pertama untuk aktivasi di bayarkan langsug oleh kepala cabang ketenagakerjaan kota Depok untuk 150 anggota selama satu bulan, selanjutnya akan di bayarkan oleh owner masing -masing,”bebernya.

Dari jumlah 227 owner pengusaha Hiburan, sebanyak 150 kartu yang sudah di berikan, pemberian secara simbolis dilakukan saat deklarasi berlangsung.

Terkait dengan Deklarasi, Taufik menegaskan, bahwa dibentuknya IPPEH untuk membawa nama Depok lebih baik dan religius, dibentuknya kominutas ini bukan kepentingan politik, 1000 persen bukan unsur politik,meskipun di sini ada orang politik.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Politisi dari Partai PKB Babai suhaemi, juga sebagi pembina IPPEH, pelawak Narzi, Artis Dangdut, serta pengusaha Hiburan dan panggung se-kota Depok.(nez)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...