Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Zahra Penyanyi Dangdut Luncurkan lagu Religi “Cinta dan Surga”

Dapur Remaja Radio|Depok.

Bukan soal bakat, kualitas vokal dan teknik yang membuat karier menyanyinya, belum menapaki puncak kesuksesan. Berkali-kali mengharumkan nama Kota Depok di pentas. Dialah Zahra Zakiah yang lebih dikenal dengan nama Zahra.

Mendapat anugerah suara merdu, membuatnya kerap kebajiran undangan dari berbagai kota untuk mengisi acara, berawal dari menyanyikan lagu dangdut, bahkan di acara religipun Zahra dibawakannya

“Tidak hanya bersuara merdu ketika bernyanyi. Suaranya menjadi penyejuk jiwa ketika melantunkan lagu lagunya,” kata Manager SM production Depok, Sala Rahmat Hidayat, Selasa (28/4/2020) di Kota Depok.

Sala mengucapkan, berawal dari penyediaan jasa Poto video pernikahan antar kampung dan shooting dari 2016 dangdut live, kemudian berinsfirasi untuk pembuatan vidio klip.

Tak mengherankan ketika rekaman bernyanyi lagu Religi nya diunggah ke Youtube, selalu ditonton puluhan bahkan sampai ribuan penggemarnya. Salah satunya lagu Cinta dan Surga. 

Tidak hanya itu, banyak aktivitas Zahra yang sebelumnya telah diunggah ke akun medsos miliknya, yang mendapat beragam sambutan dari para netizen. Lagu Cinta dan Surga yang dibawakannya, misalnya, sempat viral dan mendapat sambutan luar biasa dari para netizen.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lagu bernuansa religi yang diunggah ke Youtube pada 28 April ini, sampai siang kemarin, sudah ditonton lebih dari 100 kali, menghasilkan 261 ribu like, dan lebih 200 ratus comments.

“Cantik, bagus pula suaranya, sungguh satu karunia yang luar biasa,” komentar Rata seorang netizen.

Bukan hanya mendapat kelebihan di bidang olah vokal, dara kelahiran 10 Juli 1988, anak pertama dari 3 bersaudara, alamat di Grogol Kota Depok, mendapat dukungan dari managernya. Zahra asli Depok itu, memiliki penampilan fisik menarik plus pribadi yang ramah.

“Alhamdulillah sekarang sering undangan ke luar kota, ngisi acara religi dan nyanyikan lagu dangdut lainnya,” kata Zahra, saat ditanya mengenai aktivitasnya. 

Awalnya hanya menyalurkan hobi mengunggah rekaman lagu dangdut, Melayu, lagu daerah dan religi serta mengaji di Youtube. Namun tak dinyana hobinya tersebut langsung kebanjiran like.

Kepiawaiannya berolah vokal tak perlu diragukan. Sejak duduk di bangku sekolah dasar hingga menyandang status satu anak ini, membuatnya menjadi idola remaja. Namanya selalu dielu-elukan setiap tampil dalam acara musik dari kampung ke kampung. Putri pertama pasangan Jainan (Caung) sama Sumiati, belajar menyanyi secara otodidak hanya dari panggung ke panggung. 

Zahra mengaku bernyanyi sudah menjadi hobi dari kecil. Cita-cita sesungguhnya. Akan bakatnya menyanyi tak perlu diragukan, terbukti ia menjadi seorang penyanyi dangdut. “Nyanyi hobi saya sih maunya jadi penyanyi berbakat,” ujarnya saat berbincang-bincang.

Baginya nyanyi merupakan salah satu cara membahagiakan kedua orang tua. Kendati demikian tak menampik jika bernyanyi suatu ketika merupakan jalan hidupnya. (adi)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...