Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Kreatifitas dan Wawasan Sangat Penting Saat Menjadi Penyiar.

DRR|Cinangka.

Kenapa harus penyiar radio. Apa yang membuat untung menjadi sebuah penyiar radio.

Dengan menjadi seorang penyiar radio yang jelas dikenal sama banyak orang, selain itu juga menjadi passion (gaya) ketika menjadi penyiar.

Dahlan Harun pria kelahiran Bogor 1966 yang berbadan gempal ini ingin menjadi penyiar yang pertama karena passion (gaya). Walaupun sebelumnya tidak mempunyai dasar (background) sebagai penyiar, karena didasari kemauan yang keras.

DK panggilan akrab sehari-hari sebagai penyiar, saat ini tinggal dikawasan elit Cinangka green Campbone RT 04/07.

Menurutnya, menjadi penyiar radio berarti membuka jalur untuk menambah wawasan. Pasalnya, disetiap membawakan materi siaran selalu dituntut dengan membawakan sebuah tema, musik, berita atau juga isu yang sedang hangat diperbincangkan.

Pria kelahiran 1966 ini juga ternyata mempunyai semboyan dalam hidupnya, kalau tangan di atas lebih baik tangan di bawah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Buat saya, pekerjaan apapun apabila bisa dinikmati, akan memberikan hasil baik dan akan mampuh bertahan dengan waktu yang cukup lama. Apabila suatu pekerja,an tidak bisa kita nikmati, akan berdampak dengan tekanan batin yang akan menimbulkan penyakit hati bagi kita,”jelasnya.

Yang perlu diketahui, lanjut DK, menjadi penyiar itu dapat menbuka kesempatan untuk mengembangkan bakat dan potensi dalam diri kita.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...