Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Mengintip Keseruan Menjadi Penyiar Dapur Remaja Radio

Nia Imut
Nia Imut

DRR| Cinangka

Tidak semua orang mau menjadi penyir, untuk itu, bagi yang sudah terjun langsung menjadi penyiar seharusnya berbangga hati. Karena perannya menjadi penyiar begitu besar terhadap perkembangan kemajuan era kemerdekaan seperti saat ini.

Penasaran ingin tahu penyiar idola kamu, apalagi yang suka banget dengerin lagu-lagu galau, yu kita intip keseruan Rusnia yang akrabnya dipanggil Nia Imut kalau lagi mengudara di acara POP ia adalah single DJ kalau membawakan program acara.

Ya terkadang, memang menjadi penyiar harus di tuntut untuk menguasi alat yang dihadapinya, Nia harus mampuh melakukannya dengan sendiri untuk melakukan oprasional siaran Radio, dari mengatur lagu, Audio, mencari info dan yang lainnya termasuk urusan minum.

Terkadang keharuan dan hal hal yang membuat lucu suka hadir dalam suasana seperti ini, dan tak jarang juga banyak pendengar yang langsung curhat mengenai perasaan si pendengar, nahh, disinilah keseruannya menjadi penyiar.

Saat ini Nia Imut tinggal di JL. Raya Bambu Kuning, Rt.02 Rw.08 No.58, Kelurahan Susukan, Kecamatan Bojonggede Kab.Bogor, Jawa Barat. Gadis kelahiran Bogor 1992, yang mempunyai banyak hobi diantaranya, Membaca, Jalan – Jalan, Belanja, Nyanyi Dan Masih Banyak Lagi, waduh ini hobi ko borongan si nenk.

Dia juga mempunyai sebuah motto dalam kehidupannya” Jika Ingin Merubah Hidup, Setidaknya Rubahlah Cara Berbicaramu dan Berbicaralah Layaknya Seorang Pemimpi, Maka Mimpimu Akan Jadi Nyata”.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Menjadi Penyiar Radio awalnya hanya sekedar hobi, namun seiring berjalannya waktu, siaran radio adalah hal yang tidak bisa pisahkan dari diri saya, dan bukan hanya memberikan hiburan saja untuk pendengar namun memberikan informasi yang akurat, nyata dan teruptudate merupakan tugas saya sebagai seorang penyiar radio”.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...