Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Sukses, Keriaan Dumek di Tutup Dengan Pagelaran Seni.

Duo Camat dan Dewan saat penutupan acara keriaan Duren Mekar pada Sabtu malam di taman Kelurahan

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Perayaan keriaan kelurahan Duren Mekar (Dumek) dalam rangka HUT 38 tahun yang berlangsung dua hari  sejak Jumat tanggal 1 -2 Juli 2022 berjalan sangat sukses yang bertempat di taman kelurahan Duren Mekar.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Karang Taruna, Lurah, LPM dan PKK. Kegiatan ini menggelar pentas seni, Palang pintu, mewarnai tingkat anak anak, nasi tumpeng perwakilan setiap RW serta 40 pelaku UMKM, jalan santai.

“kegiatan keriaan ini baru bisa kita laksanakan sekarang, karena tiga tahun sebelumnya semua bisa maklumi karena covid-19 sedang tinggi tingginya, selain itu juga kegiatan ini untuk membangkitkan semangat ekonomi warag melalui UMKM, “kata Yadi Supriyadi.

Keriaan Duren Mekar berkaitan dengan HUT 38 sejak tanggal 24 Juni 1984. Dumek sebelumnya masih satu kelurahan dengan kelurahan Duren Seribu (Duser).

Dimalam penutupan hadir camat Bojongsari H.Mursalim, Anwar Nasihin Camat Sawangan, Lurah Yadi Supriyadi Anggota DPRD Depok Mad Arif, LPM, para RT RW tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Saya berharap kegiatan ini semakin memupukan kekompakan sekaligus meningkatkan perekonomian yang ada di kelurahan Dumek,”pintanya.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...