Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hiburan

Waww Makin Seru ni, Kolam Renang Ombak Terbesar Ada di Depok.

Dapur Remaja Radio| Bedahan

Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan, Depok akan menambah wahana baru salah satunya kolam renang ombak (Pantai Putri Duyung).

“Untuk meningkatkan pelayanan pada pengunjung, kami akan menambah wahana kolam ombak, saat ini dalam persiapan dan target untuk pembukaan sekitar bulan Februari 2022,”jelas H. Nas selaku pemilik wahana pada Minggu (30/1/2022) saat sedang di lokasi kolam renang.

Dikatakannya, hadirnya kolam renang ombak di Putri Duyung adalah satu satunya dan terbesar di kota Depok.

“dengan hadirnya kolam ombak ini di Putri Duyung dapat memberikan sensasi baru dan memanjakan pengunjung,”jelasnya.

Sebelumnya Kolam renang Putri Duyung sudah mempunyai empat kolam yang berpariasi kedalamannya untuk dewasa dan anak anak. Kolam renang Putri Duyung berada di luas lahan kurang lebih 3 hektar.

Untuk kolam ombak dengan kapasitas luas lantai 3000 meter dan menampung sebanyak 400 pengunjung setiap harinya, untuk kedalaman 0-120 cm .

Selain penambahan wahana baru kolam renang Putri Duyung juga menawarkan saung yang sangat elegan untuk kapasitas 10 orang.

Sementara harga tiket masuk mengalami perubahan dari sebelumnya tiket masuk di hari biasa sebesar Rp.30. 000 dan Sabtu Minggu/hari libur rp.35.000, sedangkan untuk selanjutnya paska Lounching kolam ombak harga tiket masuk Rp.40.000 – Rp.45.000.

“Insyaallah pertengahan Februari kolam ombak sudah Lounching untuk awal tes rendam akan dilaksanakan di awal Februari sekaligus tes mesin ombak, selanjut sesuai dengan target pertengahan Februari sudah bisa di gunakan untuk pengunjung,”jelasnya.

Perlu diketahui kolam renang Putri Duyung menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) yang sangat ketat.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Pemerintahan

dapurremaja| Pasir Putih. Program pemberdayaan masyarakat kelurahan Pasir Putih gelar acara sosialisasi pencehagan penularan HIV pada ibu hamil yang dilaksanakan pada, Selasa (25/7/2023) bertempat...