Connect with us

Hi, what are you looking for?

Galery

Lukisan Scroll Shaw Bahan Kayu Triplek Hasilnya Luar Biasa.

Dapur Remaja Radio | Parung.

Keren, dari tangan trampil Subur (44) kayu triplek yang sudah tidak terpakai menjadi bahan lukisan yang menarik. Pria yang sehari harinya bekerja sebagai oprator mesin turet ini mempunyai bakat seni yang cukup menarik.

“untuk masalah bahan lukis bisa dari triplek bekas atau baru, untuk sementara, saya masih mengerjakan di rumah, ya namanya juga kerjaan abis pulang kuli,” candanya saat bersama dapurremaja. com, pada Selasa (16/2/2021).

Lukisan Scroll Saw merupakan seni dekorasi yang terbuat dari bahan kayu dan juga lainnya. Berawal melukis dari bahan kayu triplek ngintip dari youtube, menurutnya melukis dari bahan kayu triplek mempunyai tingkat kesulitan yang cukup berbeda di banding dengan melukis di atas canvas.

“awalnya dari youtube, saya pelajari ternyata menarik juga, biasanya pekerjaan tergantung dari tingkat kesulitan, seperti membuat foto keluarga dan caligrafi, ” jelas pria yang siapa Subur.

Waktu untuk mengerjakan lukisan tergantung dari tingkat kesulitan pesanan, seperti foto keluarga, caligrafi, dengan waktu seharian pekerjaan.

“10 tahun saya menggeluti hobby melukis, alhamdulillah meskipun belum punya galery ada aja pesanan, biasanya dari temen ke temen, ” bebernya.

Sementara, Subur mempunyai keinginan untuk membuat Soebroe Art galery yang berada dekat rumahnya yang berada di jalan H. Mawi nomor 9 RT 02/02Kp Waru, Parung, Bogor Jawa Barat.

“untuk harga tergantung ukuran, bukan tingkat kesulitan, biasanya kalau ukuran A3 di jual Rp. 100 dan ukuran A4 dengan harga Rp. 75 ribu, InsyaAllah saya akan membuat Galery sendiri, saat ini belum ada modalnya, ” beber Subur. (onez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: