Connect with us

Hi, what are you looking for?

Featured

Apes, Niat Dapet Cuan Mantap Mantap Malah di Gadang Kepolsek

Mau mantap mantap malah di grebek, (foto<Sumber)

Dapur Remaja Radio|Pancoran Mas.

KPDB komunitas pemuda Depok bersatu gerebek kontrakan yang di duga dijadikan tempat mesum melalui aplikasi MiChat sekitar pukul 20:50 WIB yang bertempat di Gg. Belimbing Dewa, Pancoran Mas, Depok, pada Kamis (21/7/2022) malam.

Komarudin selaku kasi pemerintahan kelurahan Pasir Putih mendapatkan laporan sekitar pukul 18.00 WIB.

“saya mendapat informasi dari salah satu Komunitas Pemuda yang bergerak dibidang Sosial Kemasyarakatan,”jelasnya.

Dikatakannya, salah satu anggota KPDB sedang melakukan transaksi prostitusi online melalui aplikasi WiChat untuk dijebak. KPDB meminta untuk pendampingan dalam menjalankan aksinya kepada Babinkamtibmas dan Babinsa, kelurahan Pasir Putih,”ucapnya.

Kata Komarudin, saat transaksi awal berada di wilayah kelurahan Pasir Putih, namun titik berikutnya dipindahkan ke wilayah Jl Kali Licin RT 06/13 Pancoran Mas, meski demikian demi menjalankan misi jebakan yang dilakukan pihak KPDB tetap berjalan dan berkoordinasi kembali ke pihak babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Pancoran Mas untuk melanjutkan penggerebekan penyakit pekat masyarakat.

“meski sampai ke wilayah berbeda, kami tetap berkoordinasi dengan pihak babinkamtibmas dan Babinsa sana kami tetap mendampingi, hingga akhirnya kami berhasil menangkap basah dan menggagalkan pasangan yang mau mantap mantap di rumah kontrakan, dan langsung digadang ke polsek Pancoran Mas”bebernya.

Sebelumnya, Kata Komarudin, di kelurahan Pasir Putih RT 02/01 lokasi rumah tersebut pernah digrebek oleh RT RW dan masyarakat, sehingga perempuan tersebut sudah memberikan pernyataan untuk tidak melakukan kegiatan open BO, namun dia (wanita,Red) melakukan transaksi kembali.

“awalnya titik lokasinya sama, namun dialihkan ke perempuan lain untuk pindah lokasi, ini seperti jaringan, pasalnya wanita yang awalnya di Pasir Putih, saat penggrebekan dia juga hadir dilokasi tersebut, namun naas kami tidak bisa menangkapnya, karena langsung kabur,”bebernya.(nez)

aparat TNI dan Polisi dan Kasi Pem saat melakukan penggerebekan rumah kontrakan yang di jadikan tempan open BO mantap mantap .(foto:sumber)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

%d blogger menyukai ini: