Connect with us

Hi, what are you looking for?

Featured

Prestasi Gemilang di Toreh Siswa Siswi Ponpes Nurussalam Pengasinan, Sawangan.

Dapur Remaja Radio| Depok.

Berbeda di tahun ini pelaksanaan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat kota Depok di tahun 2021, di tengah kondisi pandemi covid-19 yang dilaksanakan secara virtual.

” Alhamdulillah lomba PAI  dimasa pandemi tetap terlaksana dengan baik walaupun dilaksanakan secara virtual,”jelas Kepala Dinas Pendidikan Mohamad Thamrin.

Dikatakan nya, meskipun kondisi pandemi kegiatan ini tetap berjalan hal ini dilakukan dalam rangka menggali potensi bakat minat siswa diberbagai bidang,

Untuk jenis perlombaan diantaranya, Seni Budaya, Olahraga, Akademik, dan lomba Pendidikan Agama Islam (PAI)

“anak-anak jangan sampai terbawa malas karena situasi pandemi tidak ada aktifitas yang dilakukan setelah mengikuti PJJ,” ungkapnya.

Lebih lanjut Thamrin menambahkan, dengan kegiatan lomba seperti ini berharap kepada siswa tetap terjaga penguatan karakter  dan pengembangan bakat minat meskipun belajar dari rumah.

“Sementara pemenang lomba PAI yang mendapatkan juara  pertama bisa mengikuti ke tingkat Provinsi,” imbuh nya.

Ditempat terpisah, Bahrudin selalu orang tua Hafiz bangga dengan prestasi yang di toreh putranya yang mendapatkan juara pertama kaligrafi di perlombaan PAI tingkat kota Depok 2021.

“Alhamdulillah, saya juga kaget, ternyata anak saya mendapatkan juara pertama kaligrafi, yang ngasih juga langsung kepala Dinas,” Jelasnya pada Kamis (26/8/2021). 

Muhammad Hafiz Ridwan adalah Siswa SMP Ponpes Pondok pesantren Nurussalam Panggulan Pengasinan, Sawangan, Depok kelas 9.

“siswa SMP ponpes Nurussalam meraih  juara pertama dan kedua, saya sebagai orang tua sangat bangga dan suport, pelaksanaan lomba dilaksanakan secara virtual, dan hadiahnya di berikan langsung oleh kepala Dinas, ” bangganya. (nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: