Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ekonomi

Ranting Pemuda Pancasila Cipayung Santuni 60 Janda Tua dan Yatim.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Radit Gunawan (Roges) memberikan santunan kepada janda tua, (foto Istimewa)

Dapur Remaja Radio| Cipayung.

Ranting Pemuda Pancasila (PP) kelurahan Cipayung kecamatan Cipayung, Depok santuni puluhan janda tua dan anak yatim di RW 03 Blok Sawo Cipayung.

“ini adalah program kegiatan sosial Ranting PP kelurahan Cipayung, dan kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan, dan kali ini santunan kepada janda tua dan anak yatim yang berlokasi di Blok Sawo RW 03 kelurahan Cipayung, sebanyak 60 yang diberikan santunan,”jelas Radit Gunawan yang akrab disapa Roges kepada dapurremaja.com saat dihubungi, pada Jumat (22/1/2021).

Dikatakannya, kegiatan sosial yang terus dilaksanakan, bertujuan untuk membangkitkan semangat pengurus dan anggota Pemuda Pancasila terhadap kondisi lingkungan, terlebih saat ini wabah Pandemi (Covid-19) belum terlihat tanda-tanda sampai kapan harus berakhir.

“kepedulian Pemuda Pancasila terhadap warga masyarakat khusunya kepada Janda tua dan yatim dalam situasi Covid-19 kita bisa rasakan secara langsung, hal ini sangat berdampak akibatnya terhadap perekonomian,”jelas Roges.

Roges menjelaskan, kegiatan rutin yang dilksanakan Ranting Pemuda Pancasila bukan pencitraan, namun, kegiatan ini berdasarkan asas kemanusiaan yang harus dijalankan, sebagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang cukup besar di Indonesia Pemuda Pancasila (PP) harus memegang teguh marwah organisasi yang baik, juga harus bisa memberikan kontribusi untuk membesarkan organisasi.

“sebagai ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Cipayung, apapun kegiatan yang Positif saya akan lakukan dan akan melibatkan semua anggota, intinya saya sebagai ketua Ranting PP akan terus mengibarkan bendera untuk kebaikan bersama dan membesarkan organisasi Pemuda Pancasila”tegasnya.

Dia (Roges,red) berharap, seluruh Kader Pemuda Pancasila di kelurahan Cipayung Khususnya untuk bisa menjadikan kegiatan sosial sebagai kegiatan rutinitas.(adionez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...