Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ekonomi

SAHID Pondok Petir, Ajak Dan Sosialisasi Program 5000 Pengusaha dan 1000 Perempuan Pengusaha.

Relawan SAHID Pondok Petir, kecamatan Bojongsari, Depok, bergerak menawarkan program 5000 pengusaha baru dan 1000 pengusaha perempuan

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Kompak, Relawan SAHID Pondok Petir, kecamatan Bojongsari, Depok, bergerak menawarkan program 5000 pengusaha baru dan 1000 pengusaha perempuan di setiap lapak sayur se-kota Depok.

“relawan SAHID Pondok Petir, menawarkan program Karang Taruna yang akan bermitra dengan program 5000 pengusaha baru dan 1000 perempuan pengusaha di lapak sayur se-kota Depok,”jelas Fadli Kampleng, panggilan akrabnya.

Menurutnya, dengan mendatangi langsung ke tempat lapak sayur dan menjelaskan program Karang Taruna yang akan bermitra dengan program 1000 Perempuan pengusaha  baru sangatlah efektif.

“yang terpenting adalah warga yang ber KTP Depok, sehingga hal ini mendapat respon yang luar biasa oleh pedagang atau Ema Ema yang sedang belanja,”jelas Fadli kepada Dapur Remaja Radio, pada, Minggu (1/11/2020).

Fadli Kampleng,  sebagai juru bicara  Barisan Muda Sahabat IDRIS Pondok Petir, bersama tim relawan terus melakukan konsolidasi dan blusukan ke lapak-lapak sayur yang tiap harinya menjadi tempat kumpul ema Ema .

“Target kami adalah lapak sayur dan Ema Ema yang sering belanja, di situlah kami menjelaskan program unggulan calon walikota Depok Idris-Imam, Alhamdulillah responnya sangat baik,”beber Fadli.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Program ini adalah upaya mendukung bangkitnya Perekonomian Usaha Mikro khususnya UMKM yang di gagas oleh para kaum ibu-ibu. karena para ibu juga merupakan lokomotif pergerakan ekonomi.

“saya hanya berharap melalui program 5000 pengusaha baru dan 1000 perempuan pengusaha Program ini akan mewujudkan masyarakat yang mandiri,”beber Fadli.

Muhammad Fadli, sebagai ketua divisi SDM dan UMKM Karang Taruna dan IRMUP kelurahan Pondok Petir, menargetkan 75 persen kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomo 2, KH. Mohammad Idris dan H. Imam Budi Hartono pada 9 Desember 2020.(nez).

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...