Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ekonomi

Sempet Di Tutup, Margo City Buka Lagi

Dapur Remaja Radio|Depok

Hampir selama 10 hari sejak 15-25 Agustus 2020 ditutup, kini pusat perbelanjaan Margo City akan kembali dibuka untuk umum mulai kemaren (26/08/2020). Berbagai persiapan telah dilakukan jelang pembukaan mall tersebut, tentunya harus mematuhi protokoler kesehatan.

Kepala Disperdagin Kota Depok, Zamrowi Hasan mengatakan, pihaknya mendatangi Margo City dan Giant Extra untuk memastikan kesiapan mereka menjelang pembukaan kembali mal tersebut. Dari hasil pantauan, persiapannya sudah cukup matang.

“Mulai besok Margo City dan Giant Extra kembali dibuka. Kesungguhan pihak manajemen menerapkan protokol kesehatan sudah baik sehingga masyarakat nyaman dan aman ketika berbelanja lagi,” katanya kepada dapurremaja.com, Rabu (25/08/2020), Balaikota Depok.

Dijelaskannya, ucap Zamrowi manajemen Margo City dan Giant Extra telah menerapkan instruksi pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu tubuh pada pintu masuk, penyediaan hand sanitizer, pemakaian masker, hingga penggunaan pelindung wajah atau face shield untuk karyawan.

“Protokol kesehatan di Margo City ini sudah baik dari awal hingga saat ini,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Head of Corporate and Consumer Affair PT Hero, Diky Risbianto mengatakan, selama penutupan pihaknya telah melakukan sterilisasi dengan memyemprotkan disinfektan ke seluruh area Giant Extra Margo City beberapa hari yang lalu. Beberapa produk makanan basah pun diganti dengan yang baru, sehingga kenyamanan para pengunjung akan terjaga dengan ketat.

“Produk ayam, ikan, daging, sayur, dan buah-buahan semua stoknya kami musnahkan karena sudah tidak layak konsumsi terpapar cairan disinfektan,” terangnya.

Diky menambahkan, guna memastikan semuanya berjalan aman, pihaknya juga mengganti 76 karyawan yang terdiri dari pasien positif dan kontak erat dengan pasien Covid-19 dengan karyawan baru. Sebanyak 24 karyawan baru ini sudah menjalani rapid test dan dinyatakan non-reaktif.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami pastikan karyawan baru ini dalam keadaan sehat. Sementara 76 karyawan itu semuanya menjalani isolasi mandiri di rumah,” tutur Diky (adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...