Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ekonomi

Dampak Virus Corona Taman Wisata Lokal Sepi Pengunjung.

Dapur Remaja Radio|Bedahan.

Dampak adanya isu virus Corona membuat beberapa tempat taman wisata di wilayah sawangan mengalami kemerosotan yang sangat jauh dari sebelumnya.

Bahkan banyak pihak yang telah membatalkan untuk melakukan kegiatan- kegiatan sekolah di tempat favorit yang sudah ditetapkan.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu marketing taman wisata air pondok Zidane yang berada di wilayah kelurahan Bedahan, sejak adanya isu virus Corona pengunjung secara kelompok atau perorangan jauh menurun dari sebelumnya.

“jauh banget menurunnya, biasanya bisa mencapai 1000 pengunjung,”jelas Fahmi saat di konfirmasi Dapur Remaja Radio pada Sabtu (7/3).

Dikatakannya, dari jumlah pengunjung sebelumnya bisa mencapai seribu, namun setelah adanya isu Corona penurunannya sangat drastis.

“saya sangat berharap kepada pemerintah kota Depok dan pemerintah pusat untuk bisa memberikan rasa aman kepada rakyatnya, agar rasa takut dan kecemasan masyarakat bisa teratasi,”harapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sehingga dengan kejadian ini masyarakat banyak yang membatasi aktifitasnya, seperti, sekolah, kerja, liburan, belanja, atau sekedar jalan jalan.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...