Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ekonomi

Tirta Asasta Depok Kebut Jalur Distribusi Utama

pekerjaan pembangunan jalur distribusi utama Tirta Asasta pada Jalan Dewi Sartika .(foto: Istimewa)

Dapur Remaja Radio| Depok.

Tirta Asasta melalui akun sosial media resmi nya menyampaikan, “Bersama ini kami informasikan pengaliran air di Kelurahan Beji, Beji Timur, Sawangan Baru, Depok Jaya, Rangkapan Jaya, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Mampang, Tanah baru serta area Rawageni dan sekitarnya telah mengalir kembali.

Sementara, pekerjaan pembangunan jalur distribusi utama Tirta Asasta pada Jalan Dewi Sartika yang semula di jadwalkan selesai pada tanggal 24 Juli 2022 terus diupayakan untuk dikebut, Tirta Asasta Depok sigap memberdayakan jaringan sementara untuk dapat lebih cepat mengalirkan air kepada para pelanggannya.

“Kami menerima aspirasi dan keresahan dari para pelanggan, untuk itu kami mengambil langkah cepat dengan mempergunakan jaringan sementara. Jaringan ini akan dipergunakan sambil menunggu pekerjaan Jaringan Distribusi Utama yang baru selesai, setelah itu kita akan pindah ke jaringan baru tersebut,”ucap Dr. Ade Dikdik Isnandar, Ak, M.Si, CA, selaku Direktur Umum PT. Tirta Asasta (Perseroda) pada Rabu (20/07/2022).

Adapun ntuk pelanggan yang masih mengalami gangguan pengaliran dan membutuhkan air bersih, silahkan hubungi kami melalui Whatsapp pada nomor berikut; 0858-9429-7499 / 0858-9429-7500 / 0857-1639-7594 / 0877-2795-6408.

Ade Dikdik menegaskan, “Kita tetap siagakan armada tangki untuk dapat membantu pelanggan yang masih membutuhkan air atau mengalami debit kecil selama proses normalisasi pengaliran, bisa hubungi customer service kami.”

Tirta Asasta Depok juga menyampaikan permohonan maaf dan berupaya agar kejadian tersebut tidak terulang dengan terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait secara intensif.(dare)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...